Ade Irawan Sempat Bikin Puisi untuk Almarhumah Ria Irawan

Ade Irawan Sempat Bikin Puisi untuk Almarhumah Ria Irawan
Keluarga Irawan/Foto: Instagram/dewiirawan13
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 18 Januari 2020 08:20 WIB

Terasjabar.id - Belum lama Ria Irawan meninggal dunia, keluarga harus kembali berduka atas kepergian Ade Irawan. Almarhumah Ade meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati hari ini, Jumat (17/1) pukul 14.22 WIB.


Dikutip dari insertlive.com, salah satu anak Ade, Bambang Widya Permadi Irawan memang sudah tahu jika kedua orang yang dicintainya itu akan pergi untuk selamanya. Namun ia tak menyangka jika Ria pergi lebih dahulu sebelum sang ibunda.

"Awalnya berat, karena Ria dan ibu harus wafat, aku prediksi ibu yang lebih dulu karena sakitnya lebih parah, tapi ternyata Ria yg pergi duluan, baru ibu menyusul," kata Adi saat ditemui di rumah duka kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Ade Irawan dan Dewi IrawanAde Irawan dan Dewi Irawan/ Foto: Instagram/dewiirawan13


Selain itu Adi juga cerita kalau sang ibunda sempat membuat puisi untuk Ria. Puisi itu rencananya akan dibacakan Ade saat tujuh harian meninggalnya Ria.

"Ibu itu sempat bikin puisi buat Ria, rencananya mau dibacain pas tujuh harian Ria, tapi sangat sayang tidak sempat dibacain ibu, saya mungkin yang akan bacain puisi itu nantinya," cerita Adi.

Saat ini Adi mengaku kalau pihak keluarga sudah ikhlas atas kepergian Ade dan Ria. Adi memohon doa yang terbaik untuk dua orang yang dicintainya itu.

Ade Irawan Sempat Bikin Puisi untuk Almarhumah Ria Irawan


Loading...