Artis Senior Indonesia Meninggal ( Ade Irawan), 'Pulang Ibuku Sayang'

Artis Senior Indonesia Meninggal ( Ade Irawan), 'Pulang Ibuku Sayang'
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 17 Januari 2020 18:57 WIB

Terasjabar.id -  Duka mendalam tengah dirasakan keluarga besar Irawan. Setelah Ria Irawan yang meninggal dunia pada 6 Januari 2020, kini Ade Irawan menyusul putrinya yang telah lebih dulu ke pangkuan Sang Khalik.

Ade Irawan meninggal dunia di rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 14.22 WIB.

Dewi Irawan anak ketiga Ade Irawan sangat berduka atas meninggalnya sang bunda. Apalagi, duka belum juga hilang atas meninggalnya sang adik, Ria Irawan.

Melalui Instagram pribadinya, Dewi Irawan menuliskan kalimat yang menyentuh saat mengantarkan jenazah ibunya menuju rumah duka.

"Pulang Ibuku Sayang," tulis Dewi Irawan sambil mengunggah video ia mengantarkan sang jenazah ibunya menggunakan ambulans.




Jantung dan Paru

Belum diketahui pasti apa penyakit yang membuat Ade Irawan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Kabarnya Ade Irawan tengah bermasalah dengan jantung dan juga paru-parunya.



Disemayamkan

Jenazah Ade Irawan disemayamkan di kediamannya di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.




Artis Ikut Berduka

Beberapa selebritas ikut berduka atas meninggalnya Ade Irawan. Melly Goeslaw dan juga Ernes Prakasa, menuliskan kalimat duka atas meninggalnya Ade Irawan melalui akun media sosial mereka.

"Ibu Ade Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih, Ria Irawan. Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13 dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan," tulis Ernest Prakasa. 



Sempat dapat Penghargaan

Sebelum meninggal dunia, Ade Irawan smepat mendapatkan penghargaan dari Festival Film Indonesia atau FFI 2019 yang digelar 8 Desember lalu.

Ia mendapatkan penghargaan "Lifetime Achievement" atas sumbangsihnya dalam perkembangan industri perfilman Indonesia. Disadur dari Liputan6.com

Kabar Duka Ade Irawan Artis Senior Dewi Irawan


Loading...