Taman Isola UPI Tempat Sunda Empire Upacara Hari Jadi Persatuan Bangsa - Bangsa, Simak Disini

 Taman Isola UPI Tempat Sunda Empire Upacara Hari Jadi Persatuan Bangsa - Bangsa, Simak Disini
(detikNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 17 Januari 2020 17:11 WIB

Terasjabar.id - Usai heboh Keraton Agung Sejagat, kini di Kota Bandung geger dengan kemunculan Sunda Empire. Kehadiran kelompok yang mengklaim sebagai pengendali dunia ini ramai dibincangkan di media sosial.

Sejumlah foto dan cuplikan video kegiatan Sunda Empire tersebar di media sosial. Mulai dari kegiatan mirip sebuah sidang yang digelar dalam ruangan. Ada juga kegiatan berkumpul dan upacara peringatan hari jadi United Nations atau Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB).

Berdasarkan video yang beredar, upacara peringatan hari jadi PBB digelar Sunda Empire di lapangan Taman Isola. Taman ini berada di kawasan Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Taman tersebut letaknya berada tepat di bawah Gedung Isola.

Ini Taman Isola UPI Tempat Sunda Empire Upacara Hari Jadi PBBTaman Isola ini berada di kawasan kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom)

mencoba mengunjungi taman tersebut. Kondisi taman terlihat sepi siang ini. Hanya ada beberapa pekerja yang tengah merapikan taman.

Menurut salah seorang pekerja, taman ini sering dijadikan tempat kegiatan. Khususnya kegiatan mahasiswa.

Saat ditanya mengenai kegiatan Sunda Empire yang pernah berkumpul di area kampus UPI, dia mengaku tidak mengetahui. "Memang suka banyak kegiatan. Tapi kalau yang itu (sambil menunjuk video kegiatan Sunda Empire) belum pernah liat," ucap salah seorang pegawai di lokasi, Jumat (17/1/2019).

Ini Taman Isola UPI Tempat Sunda Empire Upacara Hari Jadi PBBAktivitas kelompok Sunda Empire di halaman gedung atau taman Isola. (Foto: tangkapan layar YouTube)

Soal kondisi taman, dia menyebut, sejak tiga tahun lalu tidak ada perubahan. Di bagian tengah taman terdapat tanaman hijau yang tumbuh. Sementara bagian lantai terpasang paving block.

"Tiga tahun ke belakang sudah seperti ini," ujarnya. Disadur dari Detik.com

Sunda Empire Keraton Agung Sejagat Pemerintahan Kota Bandung Viral di Media Sosial Polda Jabar PBB Taman Isola


Loading...