Ternyata ! Bila Tidak Mau Gabung Sunda Empire Diancam Berutang Sampai Kiamat

Ternyata ! Bila Tidak Mau Gabung Sunda Empire Diancam Berutang Sampai Kiamat
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 17 Januari 2020 16:15 WIB

Terasjabar.id -- Setelah publik dibuat heboh dengan kemunculan Kerajaan Agung Sejagat, kini muncul kelompok yang menamai mereka sebagai Sunda Empire.

Kelompok ini memaksa agar semua orang ikut bergabung dalam kelompok, jika tidak maka akan mengalami kesialan seumur hidup. Ancaman tersebut diabadikan dalam sebuah video orasi kegiatan Sunda Empire di Bandung, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo tampak seorang pria mengenakan seragam layaknya militer berorasi di hadapan puluhan orang berseragam sama.


Pria yang berorasi itu menyebut bila kekuasaan negara-negara di dunia seperti Inggris dan Amerika Serikat akan berakhir pada 15 Agustus 2020. Sebelum kekuasaan itu berakhir, ia mengajak semua orang bergabung dalam Sunda Empire untuk mempersiapkan diri.

Tak hanya itu, ia mengancam orang-orang yang enggan bergabung dalam Sunda Empire maka akan dilanda kesialan. Ia akan memiliki utang seumur hidup hingga kiamat.

"Kita siapkan waktu itu di mana setiap orang hadir untuk memperpanjang negerinya atau kalau tidak mereka akan berhutang sampai dunia kiamat," kata pria itu seperti dikutip Suara.com, Jumat (17/1/2020).

Pria itu juga menegaskan Sunda Empire membuka diri bagi negara-negara lain untuk bergabung dan memaafkan kesalahan negara-negara tersebut. Ia menyebut kelompok mereka sebagai Kekaisaran Sunda Kekaisaran Matahari.

"Kita bisa mengampuni sistem penggunaan aset-aset bumi asal mereka ke Bandung mendaftar diri pada sistem imperium dunia namanya Kekaisaran Sunda Kekaisaran Matahari," ungkapnya. Saat pria itu mengakhiri orasinya, para pengikutnya kompak memberikan tepuk tangan meriah.(Ayobandung.com)

Sunda Empire Keraton Agung Sejagat Pemerintahan Kota Bandung Viral di Media Sosial Polda Jabar


Loading...