Gerah Dihakimi Akun Gosip, Pramugari Garuda Sidi Siwi Tulis Sindiran?

Gerah Dihakimi Akun Gosip, Pramugari Garuda Sidi Siwi Tulis Sindiran?
Foto: Instagram/w_hadinata__
Editor: Admin Teras Viral —Jumat, 17 Januari 2020 14:29 WIB

Terasjabar.id - Siwi Sidi pramugari Garuda Indonesia yang terseret isu dan kabar miring mengenai gundik pejabat semakin gerah dengan pemberitaan miring tentangnya yang muncul di banyak akun gosip. 

Dilansir dari insertlive.com, pada unggahan Insta Story dari akun pribadinya, Siwi Sidi menyindir sebuah akun gosip dan menuduh akun tersebut 

Oleh karena kepalang kesal, ia langsung menyindir para pemilik akun gosip itu dalam sebuah Insta Story, ia menuduh semua akun gosip yang ada merusak pemikiran orang-orang.

Insta Story Siwi Sidi sindir akun gosip Insta Story Siwi Sidi sindir akun gosip / Foto: Instagram/w_hadinata



"Akun ini kok semakin ngerusak pemikiran orang ya, tpi kenapa org yg dirusak pemikirannya itu masih HORE HORE" tulis Siwi Sidi di Insta Story, Jum'at (17/1).

Kalimat tersebut menyiratkan bahwa pemberitaan di sejumlah akun gosip tentang dirinya sangat memojokan dan menghakimi. 

Sebuah akun gosip sempat menyindir dirinya yang batal diperiksa oleh kepolisian karena sedang berlibur di Shanghai, padahal sebenarnya dia tengah bertugas dan panggilan pemeriksaan datang terlambat, dia sudah terlanjur bertolak ke salah satu kota terbesar di Tiongkok. 

Berdasarkan unggahan di media sosial, Siwi Sidi masih berada di Tiongkok dengan rekan-rekan kerjanya dari maskapai berpelat merah tersebut. 

Gerah Dihakimi Akun Gosip Pramugari Garuda Sidi Siwi Tulis Sindiran Viral


Loading...