Boy William Pamer Momen Rebahan Bareng Tunangan Cantik, Bikin Sayembara Artikan Caption Rumit Ini

Boy William Pamer Momen Rebahan Bareng Tunangan Cantik, Bikin Sayembara Artikan Caption Rumit Ini
Instagram/boywilliam17
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 17 Januari 2020 12:20 WIB

Terasjabar.id - Beberapa waktu lalu Boy William telah membuktikan keseriusannya dengan melamar sang kekasih, Karen Vendela. Keduanya pun telah menggelar pesta pertunangan mewah yang dihadiri para keluarga dan sahabat. Sebelumnya, Boy pun telah membocorkan lokasi pernikahannya akan digelar di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali.





Dilansir dari wowkeren.com, di tengah kesibukan segala persiapan menuju hari pernikahan, Boy tak lupa membagikan foto romantis bersama Karen dalam postingan Instagram, seperti yang terlihat pada Kamis (16/1). Dalam foto prewedding tersebut, Boy dan Karen nampak rebahan bersebelahan sambil kompak memejamkan mata.

Boy mengenakan tuksedo hitam sementara Karen memakai dress cantik warna putih. Karen pun tampak menggenggam tangan pria bernama asli William Hartanto itu.

Menariknya, Boy malah menulis kalimat romantis yang sulit dipahami di keterangan unggahannya. "Ketika dunia itu bulat, maka gajah juga besar karena pohon terlibat dalam kurungan jiwa ketika akibat adalah endoskopi," tulis Boy.

Boy William dan Karen Vendela

Instagram


Sontak kalimat romantis sekaligus rumit Boy tersebut menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit netter yang berusaha mengartikan makna dari kalimat yang ditulis oleh host "Nebeng Boy" itu.

Sebagai penyemangat, Boy sampai mengadakan sayembara akan memberi uang senilai Rp 5 juta untuk netizen yang bisa mengartikan caption tersebut. "Yang bisa artiin caption gue, gue kasih 5juta," kata Boy.

Kocaknya, Karen juga tak tahu arti caption yang ditulis oleh Boy. "Ketika km lg kerkurangan makan maka km membuat puisi yg tidak jelas.... " tulis Karen melalui akun @karbearv.

Sementara itu hingga kini netizen masih ramai mengartikan caption yang ditulis Boy. Walau demikian, ada juga netizen yang sempat menulis tanggapan kocak.

"@boywilliam17 gak bisa artiin captionnya. Ku hanya berdoa semoga kalian langgeng sampai maut memisahkan karena kekuatan doa lebih dahsyat dr sebuah arti caption," tambah akun @nila***. "@boywilliam17 saat cinta dan nafsu sama2 menguat, maka di situlah kedamaian hakiki muncul," komentar akun @chimo***. "@boywilliam17 Ketika kita bersama, tidak ada yang bisa menghentikan kita," seru akun @ahmad***. "@boywilliam17 artinya boy mau married nihhh," tulis akun @dan***.

Boy William Pamer Momen Rebahan Bareng Tunangan Cantik Bikin Sayembara Artikan Caption Rumit Karen Vendela


Loading...