3 Atlet PABBSI KUNINGAN Siap Meraih Emas PON Papua 2020

 3 Atlet PABBSI KUNINGAN Siap Meraih Emas PON Papua 2020
Ketum PABBSI Kuningan U Kusmana bersama Bupati H Acep Purnama (kaos merah) dan Abidin (kaos putih) salah seorang pengurus PABBSI.
Editor: Admin Teras Kuningan —Jumat, 17 Januari 2020 10:48 WIB

Terasjabar.id - Tiga atlet Angkat Berat PABBSI Kabupaten Kuningan siap menyumbang medali emas untuk Kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua Tahun 2020.

Ketiga atlet itu kata Ketua Umum PABBSI Kab Kuningan U Kusmana,S.Sos,MSi, akan memperkuat kontingen Jabar yakni, Susi Susanti, Maria Magdalena dan Fitri Martiningsih. Ketiga atlet tersebut berhasil meraih juara Kejuaraan Nasional Angkat Berat Babak Kualifikasi Pra PON 2020 di GOR Tri Lomba Juang Bandung baru-baru ini (19-29/08/2019), ujarnya saat diwawancarai diruang kerjanya, Jumat (17/1/2020).

Ketum PABBSI Kuningan U Kusmana S.Sos,MSi


Atlet angkat berat Kabupaten Kuningan pada 'BK' Pra PON berhasil menyabet 12 medali, diantaranya Susi meraih 3 Emas dan 1 Perak, Maria 2 Emas dan 2 Perak, serta Fitri meraih 4 medali Emas.

Kita patut bangga dengan prestasi ketiga atlet ini, terima kasih kepada Fitria, Susi dan Maria,  telah menorehkan prestasi terbaiknya dengan meraih medali emas, ujar U Kusmana yang kapasitasnya sebagai Kabag Barang dan Jasa Setda Kuningan ini.

Fitria Martiningsing


Kami berharap kepada mereka untuk mengikuti 'Pelatda' di Bandung dengan serius dan disiplin sesuai arahan dan pembinaan dari pelatih menuju prestasi terbaik, dengan target meraih medali emas dan mudah-mudahan bisa memecahkan rekor PON, ujarnya optimis.

Bila prestasi itu diraih merupakan 'kridit poin' bagi PABBSI Kuningan, sekaligus  membawa harum Kabupaten Kuningan dan Jawa Barat di forum nasional, imbuh dia.

Susi Susanti


Kami mohon doa restu masyarakat Jawa Barat, agar atlet angkat berat PABBSI Kuningan memberi konstribusi medali emas untuk kontingen Jawa Barat pada PON 2020, harapnya.

Ketiga atlet angkat berat Pengkab PABBSI Kuningan ini, tutur U Kusmana  mewakili atlet angkat berat Kontingen Provinsi Jabar pada PON Papua yang akan digelar bulan Oktober 2020, pungkasnya.


Maria Magdalena Simanjuntak


Terpisah Ketum Koni Drs H E Sunaryo berharap, dengan tampilnya tiga atlet Pabbsi Kuningan maupun atletik di PON Papua, tentu akan memberi motivasi kepada cabor lainnya, untuk meraih prestasi terbaik di tingkat nasional, harapnya.


(H WAWAN JR)

3 Atlet PABBSI KUNINGAN Siap Meraih Emas PON Papua 2020 Atlet Angkat Berat PABBSI Kabupaten Kuningan


Loading...