3 Perempuan Jadi Korban Begal Sadis Bercelurit di Bekasi, 1 Kritis dan 2 Luka Parah

3 Perempuan Jadi Korban Begal Sadis Bercelurit di Bekasi, 1 Kritis dan 2 Luka Parah
(Foto: iNews/Didit Junaidi)
Editor: Admin Hot News —Jumat, 17 Januari 2020 08:32 WIB

Terasjabar.id - Tiga perempuan menjadi korban begal sadis di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Kamis (17/1/2020). Dua pelaku menyabet ketiganya yang berboncengan dalam satu sepeda motor dengan celurit hingga luka parah.

Melansir dari inews.id, ketiga korban warga Kampung Babakan, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Mujaedah (29), seorang pemilik salon yang mengendarai sepeda motor, mengalami luka parah di bagian pipi kiri. Sementara dua temannya, Marnih (25), luka di bagian pelipis mata sebelah kiri dan Santi (30) luka di bagian kepala belakang.

Pascakejadian tersebut, Santi yang kritis hingga kini masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina Bekasi. Sementara Mujaedah dan Marnih yang juga luka parah bisa dirawat di rumah masing-masing.

Menurut keterangan para korban, kronologi aksi begal sadis berawal saat mereka berboncengan tiga dalam perjalanan pulang ke rumah, setelah membeli obat di Pasar Babelan. Saat melintas di Jalan Raya Muara Bakti, Kampung Babakan, Babelan, ereka dipepet oleh dua pelaku begal berboncengan sepeda motor.

Pelaku lalu merampas tas yang dibawa salah satu korban. Ketiga korban sempat melakukan perlawanan. Namun, para pelaku langsung menyabet ketiga korban dengan celurit hingga luka.

“Kami enggak sadar, ternyata kami sudah diikuti dari belakang waktu mau pulang ke rumah, habis beli obat. Kami sempat tarikan-tarikan karena tas teman ditarik, trus disabet pakai celurit. Kami semua kena sabetan dan sempat jatuh dari motor,” kata korban begal, Mujaedah.

Lokasi ketiga korban dibegal di Jalan Raya Muara Bakti, Kampung Babakan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jabar, Kamis (16/1/2020). (Foto: iNews/Didit Junaidi)
Lokasi ketiga korban dibegal di Jalan Raya Muara Bakti, Kampung Babakan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jabar, Kamis (16/1/2020). (Foto: iNews/Didit Junaidi)

 

Karena ketakutan, ketiga korban berteriak meminta pertolongan kepada warga. Para pelaku yang khawatir dikeroyok warga akhirnya melarikan diri tanpa berhasil membawa tas korban.

“Pelakunya langsung kabur. Mereka pakai motor gede, warna putih. Satu teman saya masih dirawat di rumah sakit karena lukanya parah di bagian belakang kepala dan satu lagi teman saya, lukanya seperti saya juga,” kata Mujaedah.

Saksi mata di lokasi kejadian, Nur Hasanah mengatakan, saat kejadian warga mendengar suara ketiga korban meminta tolong. “Korban begalnya ada tiga orang, mereka sempat jatuh dan teriak-teriak. Semuanya luka. Satu orang langsung dilarikan ke rumah sakit karena koma katanya,” kata Nur Hasanah.

Petugas Polsek Babelan yang mendapat laporan mengenai tiga warga yang jadi korban pembegalan langsung mendatangi rumah korban. Polisi meminta keterangan terkait kejadian tersebut. Kasus ini ditangani oleh Polsek Babelan dan Polres Metro Bekasi. Polisi masih memburu kedua pelaku begal.

3 Perempuan Jadi Korban Begal Sadis Bercelurit di Bekasi 1 Kritis dan 2 Luka Parah


Loading...