Advertisement

Indonesia Masters 2020: Kevin/Marcus Menang Mudah atas Duet China

Indonesia Masters 2020: Kevin/Marcus Menang Mudah atas Duet China
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: ANTARA/Galih Pradipta)
Editor: Dea Sport Style —Jumat, 17 Januari 2020 07:30 WIB

Terasjabar.id - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tak menemui kesulitan berarti ketika mengalahkan wakil China He Ji Ting/Tan Qiang pada putaran kedua Indonesia Masters 2020 Kamis (16/1/2020) malam. Pada laga di Istora Gelora Bung Karno (GBK) itu, Minions menang straight game 21-19 dan 21-13.

Melansir dari inews.id, kedua pasangan bersaing ketat pada awal game pertama, dan skor sempat imbang menjadi 3-3. Tetapi, Kevin/Marcus mampu bermain lebih baik dan merebut keunggulan dengan angka 11-5 ketika mencapai interval.

Tak mau kalah begitu saja, He/Tan kemudian bermain ngotot. Mereka bahkan mampu memangkas ketertinggalannya menjadi 19-20. Tetapi, mereka gagal membuat laga mencapai deuce, karena tak bisa menhalau serangan Minions yang memastikan kemenangan pada game pembuka.

He/Tan kembali menampilkan perlawanan yang sengit pada game kedua. Pasangan peringkat 15 dunia itu bahkan sempat unggul dengan skor 6-3. Tetapi, Kevin/Marcus sanggup mengejar dan membuat skor imbang menjadi 6-6.

Pasangan nomor satu dunia itu lalu berbalik unggul dengan angka 11-7 ketika interval. Mereka nyaris tak memberikan He/Tan ruang, sehingga bisa menjauh dengan angka 20-13, sebelum menyudahi laga dalam tempo 31 menit.

Pada babak perempat final, Kevin/Marcus sudah ditunggu Goh Sze Fei/Nur Izzuddin asal Malaysia. Goh/Izzuddin sendiri berhasil melangkah ke babak delapan besar, usai menaklukkan duet China Di Zi Jian/Wang Chang lewat straight game 21-14 dan 21-18.

Indonesia Masters 2020 Kevin/Marcus Menang Mudah atas Duet China


Related Post



Loading...