Aksinya Viral di Media Sosial, Pelaku Pembacokan Brutal Mengganti Warna Motornya Sebelum Ditangkap Polisi

Aksinya Viral di Media Sosial, Pelaku Pembacokan Brutal Mengganti Warna Motornya Sebelum Ditangkap Polisi
(inilah Koran : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Kamis, 16 Januari 2020 19:27 WIB

Terasjabar.id - Pelaku pembacokan brutal yang melukai satu remaja di Bandung dibekuk polisi. Sebelum ditangkap, pelaku sempat kabur bahkan mengganti bodi sepeda motor karena menyadari aksinya viral.

"Setelah mereka melalukan (aksi pembacokan) mereka berpindah-pindah terus. Tapi kita terus bekerja sama dan berhasil menangkap pelaku di daerah Cicendo," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (16/1/2020).

Selain kabur dari Bandung, Irman mengatakan pelaku juga mengganti bodi motornya. Di dalam video yang beredar, motor yang digunakan bercat hitam. Sedangkan saat dihadirkan di Polrestabes Bandung, motor sudah berganti warna menjadi merah.
Berdasarkan pengakuannya ke penyidik, dua pelaku bernama M Iqbal Maulana (19) dan RAP (17) kabur ke sejumlah tempat. Mereka mengaku kabur ke Garut hingga ke luar daerah lain. Namun, upaya mereka untuk melarikan diri dari kejaran polisi terhenti.


"Jadi setelah kejadian, dia tahu viral di medsos kemudian diganti identitas motor tersebut dari warna bodi motornya," tutur Irman.

Aksinya Viral, Pelaku Pembacokan Brutal Ganti Warna MotorSepeda motor pelaku pembacokan di Bandung. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)

Aksi pembacokan tersebut terjadi di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (10/1). Aksi dua pria bermotor tersebut terekam kamera CCTV. Video rekaman CCTV itu viral di media sosial.

Dalam video ini, seorang pemotor membacok pengendara motor lain. Satu orang luka di kepala akibat insiden brutal tersebut. Disadur dari Detik.com

Pembacokan Polisi Polrestabes Bandung Cicendo Paskal


Loading...