Skuad Dari Persija Jakarta Langsung Bubar Pada Saat Latihan, Hujan Deras Beserta Petir Menyambar

Skuad Dari Persija Jakarta Langsung Bubar Pada Saat Latihan, Hujan Deras Beserta Petir Menyambar
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 Januari 2020 18:55 WIB

Terasjabar.id - Sesi latihan Persija Jakarta di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020), harus berhenti lebih cepat. Penyebabnya adalah cuaca ekstrem yang melanda kawasan tim ibu kota itu berlatih.

Cuaca mendung memang sudah terlihat sejak Persija Jakarta mengawali latihan sekitar pukul 15.50 WIB. Beberapa menit berselang, hujan deras turun disertai petir.

Alhasil, asisten pelatih Persija, Sudirman, langsung membubarkan latihan yang baru berlangsung sekitar 25 menit. Menu latihan yang telah ia siapkan pun tak dapat terlaksana.

"Sebenarnya agenda hari ini adalah banyak di posession ball dan smallside game. Tapi, kami belum sampai ke gim, dan harus dihentikan karena cuaca yang tidak bagus. Hujannya sih tidak masalah, petirnya itu yang jadi masalah," ujar asisten pelatih Persija Jakarta.

 




Diikuti 21 Pemain

Sementara itu, latihan kali ini diikuti oleh 21 pemain Persija Jakarta. Empat pemain di antaranya merupakan pemain senior yang absen dalam tiga latihan sebelumnya, yaitu Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Tiga nama pertama kemudian berlatih terpisah dengan rekan-rekannya. Sementara Ramdani langsung bergabung dengan para pemain lain.

"Dengan bergabungnya empat pemain senior, pertama ya alhamdulillah mereka bisa latihan hari ini sehingga besok mereka sudah bisa warming up, dan persiapan mereka untuk latihan lagi bisa berjalan baik," imbuhnya. Disadur dari Bola.net/Fitri Apriani

Persija Jakarta Liga 1 2020 Lapangan NYTC Cuaca Ekstrem


Loading...