Perbaikan Listrik Aliran Atas di Stasiun Manggarai, Perjalanan KRL Jabodetabek Mengalami Gangguan

Perbaikan Listrik Aliran Atas di Stasiun Manggarai, Perjalanan KRL Jabodetabek Mengalami Gangguan
(Megapolitan kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 16 Januari 2020 17:25 WIB

Terasjabar.id - Perbaikan gangguan Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Manggarai telah selesai. Perjalanan KRL yang sempat terganggu pun berangsur normal.

"Perjalanan KRL di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan Cikarang/Bekasi-Jakarta Kota yang sempat terkendala karena perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Manggarai, saat ini berangsur normal kembali. Petugas telah menyelesaikan perbaikan LAA di lokasi pada pukul 15.18 WIB," kata VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba dalam keterangannya, Kamis (16/1/2020).

"Untuk saat ini, KRL telah dapat melintasi Stasiun Manggarai kembali. Namun demikian, saat ini masih dalam proses mengurai antrean KRL pada lintas tersebut, agar operasional KRL kembali normal sepenuhnya," jelasnya.
Meski berangsur normal, PT KCI masih melakukan proses mengurai antrean KRL di lintas tersebut yang akan melewati Stasiun Manggarai. Operasinal KRL diharapkan bisa kembali normal.


Anne mengatakan belum ada penumpukan penumpang di stasiun. Pihaknya hingga saat ini masih berusaha mengurai antrean KRL.

"Penumpukan belum banyak, jam pulang kerja tadi belum ya. Ini sudah normal sehingga kita bisa urai," ujar Anne.

Anne mengimbau penumpang tidak memaksakan diri untuk masuk ke KRL saat kondisi padat. Ia juga mengimbau agar penumpang selalu memperhatikan arahan petugas.

"PT KCI mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap memperhatikan arahan petugas di lapangan dan jangan memaksakan diri untuk naik apabila KRL dalam kondisi padat," imbaunya.

Sebelumnya, ada perbaikan LAA di Stasiun Manggarai. Akibatnya, sejumlah perjalanan KRL terganggu.

"#InfoLintas terdapat perbaikan LAA (Listrik Aliran Atas) di Stasiun Manggarai, saat ini masih dalam penanganan petugas," tulis akun Twitter resmi PT KCI, seperti dilihat detikcom, Kamis (16/1). Disadur dari Detik.com

KRL Perbailan Gangguan Listrik Aliran Atas Stasiun Manggarai PT KCI


Loading...