Gara - Gara Persoalan Asmara Janda di Balikpapan Tewas Dibunuh, Jadi Rebutan Ayah - Anak

Gara - Gara Persoalan Asmara Janda di Balikpapan Tewas Dibunuh, Jadi Rebutan Ayah - Anak
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 16 Januari 2020 16:25 WIB

Terasjabar.id - Diduga gara-gara persoalan asmara, Jahairuddi membunuh Nur Siah (32). Nur Siah tewas dengan luka tusukan senjata tajam.

"Dugaan sementara motif pembunuhan karena asmara," ujar Kasat Reskrim Polresta Balikpapan AKP Costa Sabam Siahaan saat dihubungi, Kamis (16/1/2020).

Pembunuhan terjadi di Jl MT Haryono, Balikpapan, Kaltim pada 14 Januari. Saat penganiayaan terjadi, korban Nur Siah berteriak minta tolong. Nur Siah mengalami luka dan pendarahan akibat tusukan senjata tajam Jahairuddi.


Tersangka pembunuh janda ini dibekuk tim Beruang Hitam Satuan Reskrim Polresta Balikpapan. Barang bukti badik yang digunakan menganiaya Nur Siah disita.

Dari pemeriksaan, tersangka Jahairuddi mengaku kecewa niatnya menikahi Nur Siah ditolak. Ternyata, Nur Siah diam-diam diduga punya hubungan dengan ayah tersangka.

"Pengakuan tersangka, korban ini diajak nikah nggak mau. Rupanya ada hubungan dengan ayah tersangka. Tapi ini baru pengakuan tersangka, masih didalami," kata AKP Costa. Disadur dari Detik.com

Pembunujhan Jahairuddi membunuh Nur Siah Persoalan Asmara Nur Siah Janda Reskim Polresta Balikpapan


Loading...