Perjalanan KRL Mengalami Gangguan Karena Ada Perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA)

Perjalanan KRL Mengalami Gangguan Karena Ada Perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA)
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 16 Januari 2020 15:39 WIB

Terasjabar.id -- Perjalanan Kereta Commuter Line mengalami gangguan karena ada perbaikan listrik di Stasiun Manggarai. Sejumlah rute kereta api yang melalui stasiun Manggarai mengalami keterlambatan.

Bahkan, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI)mengalihkan rute perjalanan sejumlah kereta. Sejumlah rute KRL yang dialihkan yakni rute Cikarang/Bekasi-Jakarta Kota via Manggarai. Perjalanan dialihkan via Pasar Senen.

Sementara, perjalanan KRL rute Bogor-Jakarta Kota/Angke/Jatinegara hanya sampai Stasiun Pasar Minggu.

Vice President Corporate Communication PT KCI Anne Purba mengatakan perbaikan dimulai pada Rabu (16/1) pukul 13.53 WIB.

"PT KCI memohon maaf atas adanya kendala Listrik Aliran Atas (LAA) di Stasiun Manggarai," kata Anne dalam keterangan tertulisnya.

Kata dia, saat ini petugas masih memperbaiki kerusakan listrik di stasiun Manggarai.

"Hingga saat ini, perjalanan KRL yang melintasi Stasiun Manggarai sementara tertahan menunggu proses perbaikan yang sedang berlangsung," katanya.

Anne menghimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan selama berada di stasiun maupun di dalam KRL dengan mengikuti arahan petugas di lapangan.

"Informasi terkini seputar perjalanan KRL dapat diakses melalui twitter @commuterline, instagram @commuterline," kata Anne. Disadur dari CNN Indonesia

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Perbaikan Listrik Aliran Atas Stasiun Manggarai KRL


Loading...