Advertisement

Perbaikan Listrik Aliran Atas di Stasiun Manggarai, Perjalanan KRL Jabodetabek Mengalami Gangguan

Perbaikan Listrik Aliran Atas di Stasiun Manggarai, Perjalanan KRL Jabodetabek Mengalami Gangguan
(Megapolitan kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 16 Januari 2020 15:34 WIB

Terasjabar.id - Perjalanan kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek mengalami gangguan, Kamis (16/1/2020). Gangguan tersebut disebabkan ada perbaikan listrik aliran atas (LAA) di Stasiun Manggarai.

Belum diketahui berapa lama waktu perbaikan. Adanya perbaikan tersebut menyebabkan pejalanan KRL tertahan di setiap stasiun.

"Info lintas terdapat perbaikan LAA ( Listrik Aliran Atas ) di Stasiun Manggarai, saat ini masih dalam penanganan petugas" dikutip dari akun Twitter @Commuter Line, Kamis (16/1/2020).

Selain itu petugas di setiap stasiun juga menginformasikan mengenai perbaikan LAA d Manggarai. Penumpang disarankan untuk beralih ke transportasi lain jika ingin cepat sampai tempat tujuan.

"Sehubungan terjadi gangguan listrik atas di Stasiun Manggarai sehingga terjadi pergantian sinyal aman kereta. Karena itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan perjalanan Anda," kata petugas di Stasiun Depok melalui pengeras suara.

Gangguan tersebut menyebabkan penumpang KRL kecewa. Imam Fanani, salah satu penumpang KRL di Stasiun Kalibata mengatakan, seharusnya gangguan LAA bisa disantisipasi sebelumnya.

"Ketahan lama di Kalibata. Kita dorong saja nih ramamai-ramai?" ucapnya. Disadur dari iNews.com

Perjalanan kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek Perbaikan Listrik Aliran Atas Stasiun Manggarai


Related Post



Loading...