Teja Paku Alam Merapat Ke Persib Bandung, Begini Komentar Manajemen Persib

Teja Paku Alam Merapat Ke Persib Bandung, Begini Komentar Manajemen Persib
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 16 Januari 2020 14:32 WIB

Terasjabar.id - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menyebut bahwa perekrutan Teja Paku Alam atas rekomendasi dari tim pelatih.

Menurut Kuswara S Taryono menyebut bahwa pihak Persib Bandung menghargai kontrak Teja bersama Semen Padang yang berakhir tanggal 15 Januari sehingga baru diumumkan sekarang.

"Teja memang atas rekomendasi dari pelatih sudah menjadi bagian dari tim Persib Bandung. Memang dia belum lama bergabung, karena bagaiamanpun juga kami menghargai kontrak dia sebelumnya dengan tim yang lama yaitu Semen Padang," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kamis (16/1/2020).

Kuswara menyebut bahwa kesepakatan kedua belah pihak terjadi karena keinginan Teja dan Persib Bandung.

Baik Pangeran Biru maupun Teja Paku Alam, lanjut Kuswara S Taryono, sama-sama ingin bekerja sama.

"Tentang prosesnya bisa dikatakan setelah melalui rekomendasi dari pelatih, manajemen menindak lanjuti dan alhamdulilah Teja sendiei ternyata memiliki keinginan yang sama untuk bergabung di tim Persib Bandung," ucapnya.

Pemain berusia 25 tahun ini dikontrak Persib Bandung selama dua musim.

Namun menyangkut nominal dan hal lainnya, Kuswara S Taryono tidak bisa menyebutkannya.

"Adapun nanti ke depan istilahnya mau yang dimainkan siapa dall itu semuanya diserahkan kepada tim pelatih dalam artinya komandannya Coach Robert Alberts," katanya. Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 2020 Teja Pakualam Kuswara S Taryono


Loading...