Aneh ! Padahal Rumahnya Tak Jauh dari Tempat Ditemukannya Kerangka Manusia, tapi Suryana Tak Cium Bau Apapun

Aneh ! Padahal Rumahnya Tak Jauh dari Tempat Ditemukannya Kerangka Manusia, tapi Suryana Tak Cium Bau Apapun
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 16 Januari 2020 13:45 WIB

Terasjabar.id - Suryana, warga setempat mengaku tidak mencium bau ataupun melihat keanehan di rumah kosong di Sukamenak Indah Blok I 61 RT 06, RW 04 Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. Tempat ditemukannya kerangka manusia di atas sofa.

Padahal rumah Suryana, tepat berada di depan rumah kosong itu. Suasana di lokasi kejadian terlihat normal seperti biasanya, tapi di rumah tersebut kini dipasang garis polisi.

Suryana mengatakan rumah tersebut sudah kosong sejak lama, bahkan sudah tidak ada listriknya.

"Kalau misal ada mayat mungkin harusnya tercium bau atau banyak terlihat lalat, tapi ini tidak ada itu,' ujar Suryana, di depan rumahnya, Kamis (16/1/2020).

Suryana mengatakan, rumah tersebut tidak dihuni pemiliknya sudah lama dan tidak terurus, bahkan warga setempat bersih-bersih rumput ilalang yang menutupi halaman rumah.

"Ditemukannya kerangka oleh orang yang disuruh pemilik untuk melihat konsisi rumah,apa yang perlu diperbaiki," kata dia.

Suryana mengaku, tidak menyangka dengan temuan kerangka tersebut, sebab kata dia jika ada mayat harusnya kecium bau menyengat karena jaraknya tidak jauh.

"Itu kan kaca di depannya pecah, ada lubang juga, ditemukannya di dalam di atas sopa jaraknya  tidak jauh, harusnya ada bau atau lalat," ujar Suryana, sambil menunjuk kaca yang pecah di rumah tersebut.(Tribunjabar.id)


Kerangka Manusia duduk Sukamenak Bandung margahayu


Loading...