Jennie BLACKPINK Trending Di Hari Ultah, Pose Manja Bikin Gemas

Jennie BLACKPINK Trending Di Hari Ultah, Pose Manja Bikin Gemas
Editor: S.N.A K-Pop —Kamis, 16 Januari 2020 09:40 WIB

Terasjabar.id - Jennie BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (25 tahun menurut hitungan Korea hari ini, Kamis (16/1). Momen spesial tersebut tentu saja tak dilewatkan oleh para penggemar.

Dilansir dari WowKeren, Lewat media sosial Twitter, para penggemar BLACKPINK merayakan ultah Jennie dengan tagar khusus, #AngelJennieDay. Tagar ini sempat memuncaki daftar trending topic tak lama setelah pukul 12 malam waktu Korea.

Jennie sendiri mengunggah postingan spesial di akun Instagram @jennierubyjane miliknya menjelang hari ulang tahun, Rabu (15/1). Pelantun "Kill This Love" tersebut berbagi dua foto yang diambil pada hari yang sama.

Salah satu foto unggahan Jennie menampilkan dirinya yang berpose manyun dengan mengerucutkan bibir. Di foto lain, ia berpose bersama kue ultahnya yang datang sehari lebih awal. "Kue sebelum ulang tahun dari @blackpinkofficial," tulis Jennie di caption postingannya.

Postingan Jennie ini tentu saja dibanjiri ucapan selamat ulang tahun oleh para penggemar. Tak cuma itu, mereka juga mengagumi wajah cantik serta dibuat gemas dengan pose manjanya.

"Selamat ulang tahun, Jennie. Aku nggak sabar menantikan comeback BLACKPINK," komentar fans. "Ah, imut banget! Nini kami, selamat ulang tahun," kata fans lainnya. "Selamat ulang tahun, sayangku," tulis yang lain.

Jennie BLACKPINK Trending Di Hari Ultah Pose Manja Bikin Gemas


Loading...