Ini Ciri-cici Tengkorak Misterius Penghuni Rumah di Bandung

Ini Ciri-cici Tengkorak Misterius Penghuni Rumah di Bandung
Penemuan tengkorak manusia. (Antara)
Editor: S.N.A Teras Bandung —Kamis, 16 Januari 2020 09:02 WIB

Terasjabar.id - Tengkorak manusia yang ditemukan di sebuah rumah di Jalan Sukamenak Indah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung sudah tidak utuh. Sebagian tulang sudah lepas.

Kerangka tersebut terduduk di sofa berukuran sekitar 280 centimeter. Saat ditemukan kerangka tertutupi oleh jas hujan ponco berwarna biru muda. Polisi belum bisa memastikan jenis kelamin kerangka yang diduga manusia tersebut.

"Bagian kepala ada sebelah yang masih ada rambutnya, kita belum bisa memastikan jenis kelaminnya, karena laki-laki juga ada yang rambut panjang ya," kata Agus.
Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin di Bandung, Rabu (15/1/2020).

Dilansir dari Suara.com, Kepolisian Polsek Margahayu Bandung menemukan tengkorak manusia tengah duduk di sofa sebuah rumah di Kabupaten Bandung. Tengkorak itu ada di sebuah rumah di Jalan Sukamenak Indah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Kerangka itu ditemukan, Selasa (14/1/2020) siang kemarin. Pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja pembersih rumah. Menurut pekerja itu rumah tersebut tidak dihuni oleh pemiliknya sejak lama.

"Memang melihat posisinya kerangka itu duduk, kakinya ke bawah. Tulang keringnya sudah copot, lutut dan paha sudah copot, jarinya sudah copot, tinggal sebagian rambutnya aja," kata Agus.

Selain itu, pihaknya juga belum melihat tanda-tanda penganiayaan yang terjadi.


"Saya sudah tanya tetangganya, itu tidak pernah ada hal yang mencurigakan, tidak mencium bau apa-apa karena di situ banyak selokan kurang bersih, ya karena mungkin lebih bau selokan dari pada bau bangkai," katanya.

Saat ini pihaknya sudah mengevakuasi kerangka tersebut dengan menggunakan kantung plastik untuk dikirim ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung guna dilakukan autopsi.

Ini Ciri-cici Tengkorak Misterius Penghuni Rumah di Bandung


Loading...