Wanita Paruh Baya di Bogor Tewas Diduga Korban Jambret

Wanita Paruh Baya di Bogor Tewas Diduga Korban Jambret
Ilustrasi penjambretan. [Kabar Medan]
Editor: S.N.A Hot News —Kamis, 16 Januari 2020 08:51 WIB

Terasjabar.id - Seorang wanita berusia 49 tahun tewas di Jalan Raya Pemda, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor diduga korban penjambretan

Dilansir dari Suara.com, Menurut salah satu warga sekitar, Herman menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Meski demikian, tidak ada yang mengetahui secara pasti peristiwa nahas yang dialami korban.

"Saya juga enggak lihat langsung, pas saya buka (toko) udah ramai banyak polisi juga. Katanya sih ada wanita yang dijambret," kata Herman pada Rabu (15/1/2020).

Dari informasi yang diterimanya, wanita yang diduga korban penjambretan itu sempat terseret beberapa meter sebelum akhirnya jatuh di dekat tokonya.

"Informasinya tewas, kayak keseret terus jatuhnya di sini nih (dekat tokonya)," ucapnya.

Terpisah, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai motor bernomor polisi F 5925 CV menuju Stasiun Cilebut sekitar pukul 04.45 WIB.

"Informasi dari keluarga, korban naik motor mau kerja menuju Stasiun Cilebut," katanya.

Namun, setibanya di Jalan Raya Pemda korban dijambret hingga terjatuh dari motornya. Korban pun ditemukan warga sekitar tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Korban luka meninggal di lokasi luka di kepala. Tidak ada saksi langsung yang melihat kejadiannya," jelasnya.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamakan barang bukti motor korban sementara dompet dan handphone telah hilang. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pelaku.

"Kita amankan motor korban. Barang yang hilang dompet dan handphonenya," katanya.

Wanita Paruh Baya di Bogor Tewas Diduga Korban Jambret


Loading...