Siwi Sidi Pramugari Garuda Kaget Lihat Wajahnya Sendiri, Kenapa?

Siwi Sidi Pramugari Garuda Kaget Lihat Wajahnya Sendiri, Kenapa?
Foto: Detik.com
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 15 Januari 2020 11:21 WIB

Terasjabar.id - Salah satu pramugari maskapai ternama Indonesia yaitu Siwi Sidi, saat ini sedang terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh sebuah akun Twitter. Wanita ini dituduh menjadi selingkuhan petinggi Garuda Indonesia.

Namun, Siwi malah jadi perhatian karena berkomentar di salah satu Insta Storynya. Ia kaget melihat foto wajahnya sendiri saat sedang konferensi pers bersama pengacaranya, Elza Syarief.

Insta Story Siwi Sidi yang akui kaget lihat wajahnya di mediaInsta Story Siwi Sidi yang akui kaget lihat wajahnya di media/ Foto: Instagram/w_hadinata__



"Ya Allah foto muka aku tu diapain sih, ini yg ngefoto siapa?, bulu matanya knpa digituin? Ada aja ya org cari berita. Yang penting aslinya ga gtu yuhuiii" tulis Sidi Siwi di Instagram, yang dilansir dari insertlive.com, Selasa (14/1).

Dalam unggahan tersebut juga Siwi Sidi malah menyalahkan para fotografer yang mengambil fotonya karena tidaklah mirip dengan wajah aslinya.

Tapi, ini menjadi bahan obrolan para netizen yang melihat unggahan tersebut. Mereka malah mengatakan jika foto Siwi di media lebih cantik daripada aslinya.

"Gk sadar diri Dia,kalau cakepan fotonya drpada aslinya " tulis seorang netizen.

"Yelahh kl udah cakep mah cakep aja mau dicanded dr angle mana juga " tulis netizen lain.

"Mentalnya masih anak anak banget ya. gitu aja harus diklarifikasi. apa apa kudu dapet pengakuan. money cant buy intelligence" tulis netizen lain.

Siwi Sidi Pramugari Garuda Kaget Lihat Wajahnya Sendiri Kenapa


Loading...