Advertisement

Belum Lama Lina Meninggal Dunia, Sule Berencana Nikahi Pramugari?

Belum Lama Lina Meninggal Dunia, Sule Berencana Nikahi Pramugari?
Instagram/ferdinan_sule
Editor: Dea Hot News —Rabu, 15 Januari 2020 09:02 WIB

Terasjabar.id - Sule masih belum mengakhiri masa dudanya sejak bercerai dari Lina di tahun 2018 silam. Apalagi Lina diketahui meninggal dunia pada 4 Januari lalu, dan masih diselidiki penyebab kematiannya oleh polisi.





Saat Lina meninggal dunia, Sule turut membantu mengurus pemakaman sang mantan istri. Tak hanya itu, komedian berusia 43 tahun tersebut juga mengaku masih menyayangi Lina, sehingga belum mau menikah lagi. Padahal Lina sudah memiliki suami baru yang bernama Teddy hingga dikaruniai seorang putri.


"Kalau saya tidak mencintainya, saya sudah menikah. Dari mulai awal dia masih ada pun saya sudah menikah dengan yang lain," ucap Sule saat acara pengajian Lina di kawasan Tambun, Bekasi, pada 8 Januari lalu. "Saya yakin dia juga masih sayang sama saya."

Akan tetapi, Sule sempat mengutarakan keinginannya untuk mencari pasangan baru beberapa hari sebelum Lina meninggal dunia. Dalam pernyataannya, ayah Rizky Febian tersebut ingin mencari sosok perempuan yang biasa saja dan bukan berasal dari dunia hiburan.

"Bukan target (menikah), tapi akan terjadi di tahun 2020, oke," ungkap Sule dalam "Status Selebritis" yang tayang pada Senin (13/1). "Penginnya (wanita yang) biasa lah, yang sudah (mantan istri) kan sama di bidang seni. Mungkin saya pengin yang beda profesi lah."

Lebih lanjut, Sule mengaku tak banyak memilih untuk menentukan sosok wanita yang cocok menjadi pendampingnya. Namun presenter acara "Ini Talkshow" tersebut berharap sang calon istri bisa menerima keempat anaknya. Sementara itu, beredar kabar bahwa Sule sedang dekat dengan seorang pramugari, meski belum diketahui identitasnya.

"Bukan selektif, bukan pilih-pilih tapi kita menilai. Artinya ketika kita bawa kerumah apakah dia mampu dekat dengan anak, kan itu yang kita nilai," jelas Sule. "Kalau enggak, buat apa? Orang kita hidup bareng sama anak. Terkecuali saya hidup sendiri atau anak-anak sama mamanya itu bebas."

(wowkeren.com)


Belum Lama Lina Meninggal Dunia Sule Berencana Nikahi Pramugari


Related Post


 


Loading...