Mau Upgrade Ponsel? Ini Rekomendasi 4 Smartphone Terbaik di 2020

Mau Upgrade Ponsel? Ini Rekomendasi 4 Smartphone Terbaik di 2020
Ini rekomendasi smartphone terbaik di 2020. (Foto: Future)
Editor: Admin Teras Techno —Rabu, 15 Januari 2020 08:05 WIB

Terasjabar.id - Tahun 2020 menjadi awal yang baru bagi banyak orang. Mengganti atau meng-upgrade ponsel, menjadi salah satu resolusi sebagian orang dan mungkin Anda salah satunya. Apalagi jika tahun ini mobilitas Anda bertambah, sehingga membutuhkan ponsel yang mumpuni.

Jika itu adalah salah satu resolusi Anda, kami memiliki empat rekomendasi yang masuk dalam daftar smartphone terbaik untuk dipakai di 2020 versi Tom's Guide. Apa saja? Simak ulasannya seperti dirangkum, Selasa (14/1/2020).

1. iPhone 11 Pro Max

Jika Anda pengguna Apple atau iPhone versi terdahulu seperti 6, 6s, 7, 8, atau iPhone X, Anda bisa menimbang produk Apple teranyar ini. Apalagi kalau bukan iPhone 11 Pro Max yang berada di urutan pertama sebagai ponsel terbaik di 2020.

Alasannya bermacam-macam, mulai dari tampilan layar OLED yang menawan, penggunaan 'otak ponsel' tercepat yaitu A13 Bionic, memiliki tiga kamera, masa pakai baterai yang lebih tahan lama daripada versi terdahulu, dan fitur fast charging.

Namun jika Anda mencari versi yang lebih ramah kantong, Anda bisa mencoba iPhone 11, iPhone XR atau iPhone 8 yang masih sangat mumpuni di 2020.

2. Galaxy S10 Plus

Selanjutnya ada pilihan bagi pengguna Android. Adalah Galaxy S10 plus yang memiliki layar OLED 6,4 inci, sensor sidik jari ultrasonik yang memungkinkan Anda dengan cepat membuka kunci perangkat.

Galaxy S10 Plus juga menghadirkan daya tahan baterai epik, yakni 12,5 jam. Kemudian ada fitur nirkabel PowerShare yang memungkinkan Anda mengisi daya ponsel lain hanya dengan meletakkannya di belakang.

3. OnePlus 7T

Selanjutnya ada ponsel yang lebih ramah kantong daripada dua ponsel sebelumnya, yaitu OnePlus 7T. Ponsel ini memiliki prosesor Snapdragon 855 Plus yang cepat, layar AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz yang sangat halus, dan sistem tiga kamera yang dapat dikomparasi dengan iPhone 11 dan ponsel kamera Android teratas.

4. Google Pixel 3a

Terakhir, ada saingan iPhone yang menggunakan sistem operasi Android dan memiliki stabilitas baik. Ponsel ini bisa membuat Anda menikmati bidikan hebat dalam cahaya rendah dan efek potret yang sangat mengesankan. Kemudian layar OLED, daya baterai yang bagus, dan harga lebih ramah kantong.

(inews.id)

Upgrade Ponsel Rekomendasi 4 Smartphone Terbaik di 2020


Loading...