Kesurupan, Anak Bunuh Ayah Kandung

Kesurupan, Anak Bunuh Ayah Kandung
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
Editor: Admin Hot News —Rabu, 15 Januari 2020 07:51 WIB

Terasjabar.id - Diduga karena kesurupan, Rinaldi alias Labay (50), tega menghabisi nyawa ayah kandungnya Anas menggunakan senjata tajam di Tanah Datar, Sumatera Barat.

Seorang keluarga korban dan pelaku, Zulkifli mengatakan, selama ini pelaku tinggal serumah dengan korban. Sejak beberapa hari terakhir, perilaku pelaku terlihat aneh seperti orang kesurupan.

Keluarga berinisiatif mengobati korban dengan tenaga paranormal. Sejak diobati paranormal, pelaku sempat tenang hingga hari terakhir pengobatan terlihat sudah ada perubahan.


Saat kejadian keluarga bermaksud mengantar pulang paranormal yang mengobati dan meninggalkan pelaku dengan korban di rumah tanpa ada rasa curiga.

“Sebelum aksi pembunuhan, pelaku sempat memandikan dan memberikan minum ayahnya. Namun siang harinya pelaku tiba-tiba mengamuk dan membunuh korban yang tengah tidur di kursi panjang,” kata Zulkifli kepada MNC Media, Selasa (14/1/2020).

Tidak sampai di situ, pelaku kemudian menggendong korban yang sudah dalam keadaan tak bernyawa keluar rumah dan beberapa anggota tubuh hilang dimutilasi. Mengetahui kejadian tersebut, warga langsung mengamankan pelaku dan menyerahkan ke pihak kepolisian yang datang ke TKP.

Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, AKP Hidup Mulya mengatakan, pihak keluarga membenarkan kalau saat kejadian pelaku dalam kondisi tidak sadar. ”Keluarga tidak menduga pelaku tega menghabisi nyawa ayah kandung,” ujar dia.

Saat ini pelaku dibawa ke RS Jiwa untuk mendapatkan perawatan.

(sindonews.com)

Kesurupan Anak Bunuh Ayah Kandung Sumatera Barat


Loading...