Advertisement

Inter Milan Bantai Cagliari 4-1, Lukaku Ukir Rekor Gol Tercepat

Inter Milan Bantai Cagliari 4-1, Lukaku Ukir Rekor Gol Tercepat
Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya saat membantai Cagliari 4-1 pada 16 Besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)
Editor: Dea Sport Style —Rabu, 15 Januari 2020 07:48 WIB

Terasjabar.id - Striker Inter Milan Romelu Lukaku bikin rekor baru. Catatan apik itu terukir setelah dia menyumbang dua gol dalam kemenangan telak 4-1 atas Cagliari pada 16 Besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB.

Inter yang tampil di depan pendukung sendiri sudah unggul kala pertandingan baru bergulir 23 detik. Lukaku mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan mendatar usai meneruskan umpan terobosan Alexis Sanchez. Menurut catatan Opta, itu merupakan gol tercepat di semua kompetisi Negeri Pizza musim ini.

Tak puas dengan satu gol, tim besutan Antonio Conte itu terus mengurung pertahanan tim tamu. Hasilnya Lukaku bisa menggandakan keunggulan 10 menit berselang melalui sundulan memanfaatkan assist Federico Dimarco. Sayangnya torehan bomber Belgia itu dianulir lantaran dia berada dalam posisi offside.

Klub Kota Mode Italia itu baru bisa menambah pundi-pundi gol pada menit ke-22. Umpan tarik dari Nicolo Barella dikonversi Borja Valero dengan sepakan keras yang sukses merobek gawang Cagliari meski sempat membentur tiang gawang. Keunggulan dua gol I Nerazzurri bertahan hingga jeda.

Babak kedua baru bergulir empat menit, Lukaku kembali membuat publikk Giuseppe Meazza bergemuruh. Mantan pemain Manchester United itu bikin gol kedua dengan sundulan, meneruskan umpan Barella.

Cagliari akhirnya bisa memperkecil kedudukan kala pertandingan memasuki menit 72. Tendangan keras Christian Oliva memaksa kiper Inter Samir Handanovic memungut bola dari gawangnya.

Tapi Inter kembali memperlebar jarak delapan menit kemudian. Andrea Rannochia mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok yang dikirimkan pemain pengganti Cristiano Biraghi. Torehan sang defender menjadi yang terakhir pada laga tersebut.

Di perempat final nanti, I Nerazzurri akan berhadapan dengan pemenang duel babak 16 Besar lainnya yang mempertemukan Atalanta kontra Fiorentina yang akan digelar, Rabu (15/1/2020) malam nanti.

SUSUNAN PEMAIN 
INTER MILAN (3-5-2)
 

Handanovic; Godin, Ranochhia, Skriniar; Lazaro, Barella, Brozovic (Sensi 70), Valero, Dimarco (Biraghi 78); Lukaku, Alexis Sanchez (Esposito 69) 
Pelatih: Antonio Conte

CAGLIARI (4-3-2-1) 
Olsen; Farago, Pisacane, Walukiewicz, Lykogiannis; Nandez (Birsa 80), Oliva, Ionita (Pedro 79); Nainggolan, Castro (Rog 46); Cerri 
Pelatih: Rolando Maran

(inews.id)

Inter Milan Bantai Cagliari 4-1 Lukaku Ukir Rekor Gol Tercepat


Related Post


 


Loading...