Sore Ini Tak Ada Fabiano Beltrame di Latihan Persib Bandung, Ke Mana Dia?

Sore Ini Tak Ada Fabiano Beltrame di Latihan Persib Bandung, Ke Mana Dia?
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Selasa, 14 Januari 2020 19:07 WIB

Terasjabar.id - Latihan Persib Bandung, Selasa (14/1/2020) sore ini, di Stadion SPOrt Arcamanik, Kota Bandung, tak nampak sosok pemain naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame.

Pada latihan sebelumnya, Senin (13/1/2020) kemarin, Fabiano nampak hadir pada sesi latihan.

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengaku untuk Fabiano sendiri hari ini meminta izin tak ikut gabung latihan.

"Fabiano izin dia ke Jakarta," ujar Yaya kepada Tribun Jabar, Selasa (14/1/2020).

Yaya menjelaskan Fabiono terbang ke Jakarta untuk mengurusi pasport di Kedutaan.

"mengambil pasport di kedutaan hari ini, sore ini kembali," ungkapnya.

Senang Bisa Kembali ke GBLA

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono menyambut baik tawaran Pemkot Bandung.

Pemkot Bandung mengizinkan Persib Bandung menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( Stadion GBLA ) untuk tempat latihan.

Dikatakan Teddy Tjahyono, dengan adanya kepastian tempat latihan ini, Persib Bandung tidak perlu lagi bingung mencari lapangan untuk latiha.

Selama ini, Maung Bandung kerap berindah-pindah tempat latihan, mulai dari lapangan Saraga ITB, Lapangan Sport Jabar Arcamanik, hingga Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

"Kami sih sangat terima kasih dibantu Pak Yana (Wakil Wali Kota Bandung) untuk saat ini diberikan tempat latihan dulu, dengan tempat latihan permanen akan memudahkan Persib untuk bisa berlatih dengan baik," ujar Teddy Tjahyono saat ditemui disela peninjauan di Stadion GBLA, Selasa (14/1/2020).

Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono
Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono (Kolase Tribun Jabar)

Saat ini, Stadion GBLA masih terkendala masalah penyerahan aset dari pengembang. Aset yang bermasalah itu adalah aset tahap 2 meliputi bagian bagunan tribun penonton.

Lapangan masuk dalam aset tahap satu yang sudah diserah terima dari Adhi Karya selaku pengembang kepada Pemkot Bandung.

Rencananya, ujar Teddy Tjahyono, jika masalah penyerahan aset dari pengembang kepada Pemkot Bandung sudah selesai, kemungkinan Stadion GBLA bakal kembali digunakan sebagai Home Base Persib Bandung.

"Untuk home base akan kita diskusikan lebih lanjut dengan pemerintah kota karena seperti yang tadi Pak Yana ungkapkan, ada beberapa hal yang harus diselesaikan," katanya.

Nantinya, imbuh Teddy, setelah semua masalah selesai, Stadion GBLA akan dialih kelola oleh pihak PT PBB sepenuhnya. Ia pun masih melakukan pendataan untuk melakukan beberapa renovasi GBLA.

"Itu nanti saja, kami masih studi lain-lain, memberikan gambaran perbaikan apa yang dilakukan," ucapnya.(Tribunjabar.id)


persib Fabiano Bandung Latihan Malaysia


Loading...