Dua Mobil Tabrakan di Tanjakan Emen Atau Tanjakan Aman, Terjadi Karena Ban Pecah ??

Dua Mobil Tabrakan di Tanjakan Emen Atau Tanjakan Aman, Terjadi Karena Ban Pecah ??
(detikNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 14 Januari 2020 18:08 WIB

Terasjabar.id - Dua Mobil terlibat tabrakan di jalur Tanjakan Emen atau Tanjakan Aman, Subang-Bandung Kampung Dawuan Desa/Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Selasa (14/01/2020) sekitar Pukul 13.30 WIB. Dalam kecelakaan tersebut satu orang alami luka berat dan satu orang luka ringan.

"Benar terjadi kecelakaan di Jalan Raya Subang-Bandung. Kendaraan Innova alami pecah ban kemudian oleng dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan", ujar Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro, melalui pesan singkat, Selasa (14/01/2020).


Kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan berjenis Toyota Innova Nopol D-1299-AGB yang dikendarai oleh Syaifin Nuha, datang dari arah Bandung menuju Subang. Saat tiba di lokasi ban depan sebelah kiri mobil tersebut mengalami pecah ban.

Kemudian mobil oleng ke kanan masuk ke jalur jalan arah berlawanan bertabrakan dengan mobil pick up Suzuki Nopol T-8278-TO dikemudikan Aan Maulana yang datang dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan membuat kendaraan pick up alami kerusakan parah di bagian depan kendaraannya. Bahkan sopir sempat terjepit dan evakuasi berlangsung alot. Sementara penumpang pick up alami luka ringan, sementara kendaraan Innova alami pecah kaca sebelah kiri dan keruskaan di bumper depan.

"Akibat lakalantas kedua kendaraan rusak, pengemudi kendaraan pick up luka berat dan penumpang kendaraan pick up luka ringan. Korban dibawa ke RSUD Ciereng Subang", ucap Kasat.
Kini kasus kecelakaan dalam penanganan petugas dan barang bukti Kendaraan diamankan ke Polsek Jalancagak. Disadur dari Detik.com

Kecelakaan Laulintas Tabrakan Dua Mobil Tanjakan Emen Atau Tanjakan Aman


Loading...