Nelayan Asal Cijulang Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Kereta Api KM 146 Kelurahan Setiamanah, Kota Cimahi

Nelayan Asal Cijulang Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Kereta Api KM 146 Kelurahan Setiamanah, Kota Cimahi
(Teras Jabar : Google)
Editor: Epenz Teras Cimahi —Selasa, 14 Januari 2020 16:17 WIB

Terasjabar.id - Seorang nelayan asal Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tertabrak kereta di perlintasan Kereta Api KM 146, Kelurahan Setiamanah, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Selasa (14/1/2020). Nelayan bernama Tosin (42) itu ditemukan dalam kondisi terkapar oleh warga sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, penemuan jenazah Tosin berawal dari laporan masinis kereta jurusan Padalarang - Cicalengka. "Saat itu laporannya ada 1 (satu) orang yang berjalan kaki di perlintasan kereta api dan kemudian ketabrak pada saat kereta melaju," kata Kapolsek Cimahi Kompol Saidina B Mahdun.

Setelah itu, ujar Saidina, kedua saksi segera memeriksa ke lokasi kejadian. Akhirnya, mereka mendapati korban yang tergeletak di pinggir rel. "Setelah menerima laporan, kita langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban," ucapnya.

Menurut laporan keluarga, menurut Saidina, korban memiliki riwayat depresi dan masih melakukan proses berobat jalan di Rumah Sakit Kasih Bunda.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Korban akan dimakamkan Pangandaran oleh pihak keluarga," tuturnya.

Dari sekitar TKP juga polisi menemukan barang bukti milik korban. Seperti dompet, KTP, Kartu BPJS Kesehatan, Kartu Asuransi Nelayan, Kartu Anggota Partai NasDem, Kartu ATM Bank Mandiri dan sejumlah uang dalam pecahan rupiah.

"Barang-barang milik korban diserahkan kepada keluarga," ujar Saidina. Disadur dari Detik.com

Nelayan Asal Cijulang Tertabrak Kereta Api Perlintasan Kereta Api Cimahi Tengah Kota Cimahi


Loading...