Pemain Baru Persib Bandung Ini Dapat Teguran dari Rene Alberts Akibat Mangkir

Pemain Baru Persib Bandung Ini Dapat Teguran dari Rene Alberts Akibat Mangkir
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Hot Persib —Selasa, 14 Januari 2020 15:45 WIB

Terasjabar.id - Victor Igbonefo mendapat peringatan dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, karena sang bek belum bergabung dalam sesi latihan tim.

Victor Igbonefo masih belum terlihat dalam sesi latihan Persib Bandung sejak dimulai pada Jumat (10/1/2020).

Rencananya Victor Igbonefo akan diikutsertakan oleh Persib Bandung dalam turnamen pramusim Asia Challenge 2020 yang akan berlangsung di Malaysia.

Dalam turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia, Persib Bandung akan menghadapi tim, Selangor FA pada Sabtu (18/1/2020) dan wakil Vietnam, Hanoi FC, Minggu (19/1/2020).

Dijadwalkan, Persib Bandung akan bertolak ke Malaysia pada Kamis (16/1/2020).

Status Victor Igbonefo merupakan pemain baru yang didatangkan oleh Persib Bandung dari klub lamanya di Liga Utama Thailand, PTT Rayong.

Persib sengaja mendatangkan pemain naturalisasi Indonesia asal Nigeria tersebut untuk memperkokoh jantung pertahanan tim.

Terkait masih absennya Victor Igbonefo dalam sesi latihan tim Persib Bandung, pelatih fisik tim, Yaya Sunarya menyampaikan pendapatnya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Senin (13/1/2020) pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengaku belum mengetahui kabar soal Igbonefo.

Dari kabar terakhir yang didapatkan Yaya, Igbonefo masih berada di Thailand untuk menyelesaikan beberapa urusannya.

Meski demikian, pelatih kepala Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah memperingatkan Igbonefo agar segera bergabung bersama tim.

"Belum ada kabar, sementara ini coach juga berusaha untuk menelepon Igbonefo supaya kalau dia urusannya selesai agar cepat kembali," kata Yaya.

"Diharapkan bisa bergabung untuk bermain di Malaysia," ucap Yaya.

Persib Bandung sangat membutuhkan sosok Victor Igbonefo untuk mengawal lini belakang skuat tim Maung Bandung.(Tribunjakarta.com)



Persib Pemain baru Victor Nigeria


Loading...