Fabinho Membujuk Mbappe Untuk Ke Liverpool, Akankah Terealisasi ??

Fabinho Membujuk Mbappe Untuk Ke Liverpool, Akankah Terealisasi ??
(AyoBandung.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 14 Januari 2020 15:36 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Liverpool Fabinho meyakini Kylian Mbappe akan memenangi Ballon d'Or lebih dahulu ketimbang Neymar. Fabinho ingin bereuni dengan Mbappe di Liverpool.

Fabinho pernah bekerja sama dengan Mbappe untuk mendongkrak AS Monaco pada musim 2016/17. Setelahnya, Mbappe menyeberang ke Paris St. Germain untuk menjadi salah satu penyerang paling mematikan di dunia.

Sementara itu Fabinho meninggalkan Monaco setahun setelah Mbappe. Gelandang Brasil itu menjajal sepakbola Inggris dengan bergabung Liverpool lalu memenangi Liga Champions di musim pertamanya.

Kontrak Mbappe di PSG masih akan berlangsung sampai 2022. Namun, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu kerap dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa, salah satunya Liverpool.

Belakangan potensi Liverpool menggaet Mbappe untuk musim depan diyakini menguat setelah mendapatkan Nike sebagai sponsor baru. Selain suntikan dana fantastis, jalan Si Merah lebih mulus karena Mbappe juga menjadi duta perusahaan raksasa Amerika Serikat itu.

"Mbappe akan memiliki sebuah Ballon d'Or sebelum Neymar," ucap Fabinho kepada Telefoot yang dikutip Standard. "Aku akan ingin menyambut dia di Liverpool."

Di usianya yang baru 21 tahun, Mbappe telah mencetak 106 gol dan 58 assist di seluruh kompetisi untuk Monaco dan PSG. Untuk mengeluarkan Mbappe dari Parc des Princes, Liverpool akan butuh sekitar 200 juta euro.

"Membeli pemain sekaliber dia itu sulit. Saya kira tidak ada klub yang bisa membeli Kylian Mbappe dari PSG. Saya rasa tidak ada satu pun klub, ya memang begitu dan kami salah satunya yang tidak mampu. Segampang itu saja," kata manajer Liverpool Juergen Klopp mengenai rumor Mbappe. Disadur dari Detik.com

Liverpool Bursa Transfer Liga Inggris Kylian Mbappe Fabinho


Loading...