Pelajar SMA Meninggal Terlindas Truk di Pondok Ungu, Berikut Kornologinya !!

Pelajar SMA Meninggal Terlindas Truk di Pondok Ungu, Berikut Kornologinya !!
(HarianHaluan.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 14 Januari 2020 14:42 WIB

Terasjabar.id - Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) asal Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, tewas terlindas truk di Jalan Sultan Agung, Pondok Ungu, Senin 13 Januari 2020.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Ojo Ruslani mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban bernama Arsyla Pasha (16) sedang dibonceng oleh pengantarnya, Choeriani (46).

Kendaraan yang dibawa Choeriani, kata dia, ketika itu hendak menyalip lewat jalur kiri truk. Truk tersebut melaju dari Bekasi mengarah ke Jakarta. Namun demikian, saat menyalip stang motor korban tiba-tiba saja mengenai bodi truk.

"Sehingga motor yang dikemudikan Choeriani oleng, yang mengakibatkan korban (Arsyla-red) jatuh ke kanan dan masuk ke kolong truk tersebut," kata Ruslani, Selasa (14/1/2020).


Nahas, jasad korban langsung terlindas dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Sementara, Choeriani hanya mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Citra Harapan Indah. Sedangkan truk dan sepeda motor yang ditumpangi korban dibawa ke Mapolsek Medan Satria. Sementara pengemudi truk sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Disadur dari Okezone.com

Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Terlindas Truk Kota Bekasi


Loading...