Lagi ! McGregor Ingin Tanding Tinju Tapi Sekarang Dengan Manny Pacman Pacquiao

Lagi ! McGregor Ingin Tanding Tinju Tapi Sekarang Dengan Manny Pacman Pacquiao
Liputan6.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 14 Januari 2020 14:39 WIB

Terasjabar.id -- Conor McGregor mengaku sudah membuka pembicaraan dengan Manny Pacquiao untuk duel tinju karena ia ingin menyandang status sebagai juara dunia tinju.

McGregor menyatakan keinginan untuk kembali bertinju bukan sekadar omong kosong belaka. Ia memang ingin kembali naik ring tinju.


Manny Pacquiao jadi bidikan selanjutnya Conor McGregor. (Manny Pacquiao jadi bidikan selanjutnya Conor McGregor. (AP Photo/John Locher)

"Kami sudah dekat untuk mencapai kesepakatan duel lawan Manny Pacquiao dan memang sudah ada pembicaraan tentang laga tersebut."


"Penawaran sudah dibuat namun memang belum mencapai kesepakatan. Ada peluang [untuk kembali bertinju] karena ada juga peluang lawan Paulie [Malignaggi]," kata McGregor seperti dikutip dari Mirror.

McGregor tanpa ragu mengatakan ia ingin menyandang status sebagai juara dunia tinju.

"Saya akan kembali bertinju, saya akan memenangkan gelar juara dunia tinju. Saya menyukai tinju dan saya sangat bagus dalam hal itu," tutur petarung asal Irlandia ini.

McGregor sempat satu kali naik ring yaitu ketika menghadapi Floyd Mayweather di tahun 2017. McGregor kesulitan menandingi Mayweather meski bisa bertahan hingga ronde ke-10 sebelum akhirnya kalah TKO.

McGregor menyatakan ia juga bersedia melakukan rematch lawan Mayweather di masa depan.

"Saya ingin rematch lawan Floyd dan saya rasa saya memang harus melakukan rematch melawan Floyd. Saya tahu bahwa saya akan mengalahkannya bila kami melakukan rematch," ucap McGregor.

Saat ini McGregor tengah bersiap melakukan duel lawan Donald Cerrone di kelas welter UFC pada 18 Januari mendatang. (ptr/bac/CNN)

Mc Gregor Manny Pacquiao Tinju Juara Dunia Tinju UFC


Loading...