Lyra Virna Umumkan Kehamilan, Malah Muncul Isu Bakal Pisah dengan Suami Gara-Gara Ini

Lyra Virna Umumkan Kehamilan, Malah Muncul Isu Bakal Pisah dengan Suami Gara-Gara Ini
Instagram/lyravirna
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 14 Januari 2020 08:37 WIB

Terasjabar.id - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Lyra Virna yang menguumkan perihal kehamilannya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Lyra melalui unggahannya di laman Instagram miliknya.

Melansir dari wowkeren.com, Lyra memamerkan hasil test pack dengan tanda garis dua berwarna merah. Dengan balutan hijabnya yang menjulur panjang hingga ke dada, Lyra tampak semringah saat menunjukkan tanda kehamilannya tersebut.

Lantas dalam keterangannya perempuan yang mengawali kariernya sebagai model ini terlihat tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur. Mengingat kabar bahagia ini sudah ia nantikan selama 7 tahun lamanya sejak Lyra menikah dengan Fadlan Muhammad pada 2013 silam.

Penantian 7 tahun , diusia yg sudah ga muda lagi , bagaimanapun ini anugerah buat umi,” tulis Lyra sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya. “Alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat , apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi."

Lyra Virna Umumkan Kehamilan, Malah Muncul Isu Bakal Pisah dengan Suami Gara-Gara Ini

Instagram


Namun kalimat berikutnya, membuat kaget para pengikutnya. Lyra seakan ingin mengisyaratkan bahwa ia akan merawat bayinya tersebut seorang diri. "Aku berjanji akan menjagamu, meski aku harus melakukannya sendiri," tambah Virna.

Unggahan bernada bahagia sayangnya tidak mendapatkan respons dari Fadlan. Kembarannya, Akhmad Fadli, juga presenter televisi ini, tidak mengunggah kabar bahagia ini.

Bahkan, kepergian Lyra bersama dua anaknya berlibur di Turki sama sekali tidak mendapatkan like dari Fadlan yang biasanya selalu mengomentari dan memberikan tanda cinta untuk istri dan dua anak sambungnya itu.

Tak pelak, hal ini membuat sejumlah netter menduga bahwa Lyra akan bercerai dengan suaminya. Hingga berita ini ditulis, Lyra masih belum juga menjawab isu soal rumah tangganya tersebut.

Masa cerai, kn doi udh capek2 jd pelakor,kok di buang,” tulis seorang netter. “Salfok sama kata kata yg even i must do it alone.. emanga dese ceremei? *tnya serius,” sahut netter yang lain.

Lyra Virna Umumkan Kehamilan Isu Pisah dengan Suami Gara-Gara Ini


Loading...