Segera Menikah dan Menjadi Ayah, Chen Sebut ini Menjadi Sumber Kekuatan

Segera Menikah dan  Menjadi Ayah, Chen Sebut ini Menjadi Sumber Kekuatan
(Lifestyle Sindonews : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 13 Januari 2020 17:14 WIB

Terasjabar.id - Chen EXO telah mengumumkan rencananya untuk segera melepas masa lajangnya. Ia mengungkapkan keputusannya ini dalam fan community EXO yang resmi.

Chen EXO menulis surat yang panjang untuk mencurahkan isi hatinya. Chen EXO menceritakan bahwa awalnya ia sempat berpikir keras mengenai bagaimana cara mengabarkan berita pernikahannya kepada para penggemar.

"Aku khawatir dengan situasi yang mungkin muncul sebagai akibat dari keputusan ini, tapi aku telah berdiskusi dengan agensi dan memberku karena aku ingin mengumumkan berita ini lebih awal agar aku tak mengejutkanmu secara mendadak," tutur Chen EXO, seperti dilansir dari Soompi, Senin (13/1/2020).




Berkah

Tak hanya itu, Chen EXO juga menceritakan soal kehamilan sang calon istri. Bayi dalam rahim kekasihnya ini ia sebut sebagai "berkah yang datang dalam hidupnya".

 



Awalnya Kaget

Pria yang bernama asli Kim Jongdae ini awalnya mengaku kaget dengan kehamilan sang calon istri. Apalagi ia dan EXO awalnya sudah memiliki rencana tersendiri.

"Aku juga kaget, karena aku tidak bisa melakukan apa yang sudah kurencanakan dengan agensi dan memberku, tapi berkah ini telah memberiku kekuatan lebih," tutur pelantun "Best Luck" ini.

 



Bukan Artis

Seperti diberitakan sebelumnya, sumber dari SM Entertainment membenarkan bahwa calon istri Chen EXO kini tengah mengandung.

Namun, karena wanita tersebut bukan berasal dari kalangan selebritas, identitas mengenai sang calon mempelai maupun detail kehamilannya tidak diungkap.

 



Privat

SM Entertainment juga telah menyatakan bahwa pernikahan ini akan digelar secara privat.

"Chen telah bertemu dengan seseorang yang begitu berharga untuknya dan akan menikah. Calon istrinya adalah non-selebritas, pernikahan akan digelar secara privat dan hanya akan dihadiri keluarga mereka," begitu pernyataan resmi SM Entertainment. Disadur dari Liputan6.com

Chen Exo SM Entertainment Mempersiapkan Pernikahan K-POP Boy Grup


Loading...