Aneh ! Tiba-tiba Muncul Asap Putih dari Aspal Jalan Cipaganti Bandung, Ternyata Ini yang Terjadi

Aneh ! Tiba-tiba Muncul Asap Putih dari Aspal Jalan Cipaganti Bandung, Ternyata Ini yang Terjadi
Istimewa
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 13 Januari 2020 16:24 WIB

Terasjabar.id - Pada Senin (13/1/2020) siang, Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung menerima laporan adanya kepulan asap dari bawah aspal di Persimpangan Cipaganti-Pasteur, Kota Bandung

Belum diketahui penyebab munculnya asap tersebut. Area yang mengeluarkan asap putih itu sekitar dua meter persegi.

Kurnia, selaku Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung mengatakan, awalnay asap itu terlihat oleh Risa seorang petugas PDKT Dishub Kota Bandung yang sedang bertugas di dekat lokasi.

"Petugas itu mengatakan terdengar suara letupan dari bawah aspal dan mengeluarkan aroma bau menyengat seperti kabel yang terbakar," kata Kurnia melalui keterangan tertulisnya.

Pihak Diskar PB Kota Bandung langsung menuju lokasi untuk memeriksa. Petugas pun mencium bau seperti kabel terbakar. Petugas pun langsung menghubungi pihak PLN.

Kurnia menambahkan, menurut hasil pemeriksaan PLN, diduga kabel yang terbakar itu milik PT  Telkom. Tidak ada korban akibat peristiwa munculnya asap putih tersebut.

Tim Diskar PB Kota Bandung mengerahkan satu unit pancar, satu unit rescue, satu unit komando, dan satu unit motor assesment ke lokasi. Pukul 12.50 WIB, pengecekan selesai dilakukan.(Tribunjabar.id)


Aspal Cipaganti bandung Asap Putih


Loading...