Advertisement

IPPMK Se-Jabodetabek Masih Tetap Terjaga

IPPMK Se-Jabodetabek Masih Tetap Terjaga
Sanis Ghazali Ketua Umum Rukun Wargi Kuningan (RWK) se-Jabodetabek
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 13 Januari 2020 15:34 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Banyak alumni-alumni Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiwa Kuningan (IPPMK) di Jakarta, Bogor, Depok. Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek) yang berhasil meraih sukses dalam berbagai profesi, baik di birokrat, pengusaha, Rektor PT, Direktur RS dan profesi lainnya.

Hal itu dikemukakan Ketum Rukun Wargi Kuningan (RWK) se-Jabodetabek saat diwawancarai melalui sambungan telepon Senin (13/1-2020).
Terkait pelantikan Ketua 'Linggawan' Iif Abdul Rouf dan jajaran pengurus IPPMK masa bakti 2019-2020 di Wisma Nini (milik Drs H Mashud Wisnusaputra alm) di Windusengkahan Sabtu (11/1-2020), Sanis merasa terharu dan bangga bahwa, IPPMK yang kami rintis bersama rekan-rekan sejak era 1980 an, hingga saat ini alhamdulillah masih tetap terjaga dan berkesinambungan, ungkapnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, pakaian dan luar ruangan

(Sanis Ghazali Ketua Umum Rukun Wargi Kuningan (RWK) se-Jabodetabek)


Hal ini menunjukan bahwa, regenerasi kepemimpinan dari tahun ketahun berjalan dengan baik, imbuh dia.
Perjuangan membesarkan organisasi ini mengalami suka duka, namun terus berproses bersama pemuda, pelajar dan mahasiswa Kuningan se-Jabodetabek, kenangnya.


Diharapkan dari Kab Kuningan muncul 'pinunjul' berbagai profesi dan tentunya bermanfaat bagi nusa dan bangsa ini, harapnya.

Terpisah Pembina senior H.Kamdan berharap kepada gar IPPMK jangan terlalu ambisi menjadi PNS, tetapi jadilah pengusaha sukses, ujar pengusaha yang sukses ini.

Gambar mungkin berisi: 18 orang, orang tersenyum, orang berdiri

(Pembina dan pengurus IPPMK diabadikan bersama seusai pelantikan di wisma Nini)


Peluang usaha di era milenium dan era teknologi dewasa ini, tutur H Kamdan cukup terbuka, syaratnya harus berjiwa wiraswasta didukung kemauan keras untuk maju, ujarnya.


Hal senada disampaikan Rektor UNISA Kuningan Nuriman, dengan harapan bila ingin sukses jadilah Entrepreneurship, pintanya.

Sementara itu, usai pelantikan pengurus IPPMK dilanjutkan Rapat Kerja dilokasi wisata alam Ciremai Land Palutungan, Minggu pagi (12/1-2020).


Raker berhasil menetapkan program kerja antara lain, menjalin silaturahmi melalui acara halal bihalal di Jakarta dan gelar budaya dalam rangka Hari Jadi Kuningan ke 522. Event ini merupakan konstribusi kami untuk Kab Kuningan tercinta, terangnya.


(H WAWAN JR)

IPPMK Jabodetabek Rukun Wargi Kuningan Alumni - Alumni H.Kamdan Rektor UNISA Kuningan Nuriman


Related Post


 


Loading...