Akibat Letusan Gunung Api Taal, Girlband Korea Terjebak di Filipina

Akibat Letusan Gunung Api Taal, Girlband Korea Terjebak di Filipina
Tribunjatim
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 13 Januari 2020 15:21 WIB

Terasjabar.id – Girlband asal Korea, Cherry Bullet tak bisa kembali ke Korea karena letusan Taal Volcano di Filipina. Cherry Bullet sedang menghadiri Asian Television Awards ke-24 di Resorts World Manila pada Minggu, 12 Januari 2020. 

Taal Volcano pun menyemburkan awan abu yang mencapai 15 ribu meter ke atmosfer. Akibat musibah ini, ribuan orang yang berada di radius terdekat dievakuasi. 


Cherry Bullet awalnya dijadwalkan kembali ke Korea pada Senin ini, 13 Januari 2020. Namun karena abu yang membumbung dan meluas, semua penerbangan dibatalkan. 

Girlband yang bernaung di bawah FNC Entertainment itu dilaporkan masih menetap di hotel mereka sambil mengamati perkembangan situasi. Mengutip Koreaboo, staf menyebut, mereka akan kembali ke Korea jika sudah aman untuk terbang.

Taal Volcano merupakan gunung berapi yang masih jadi kunjungan wisata di Filipina. Erupsinya diprediksi masih akan berlangsung hingga beberapa jam sampai hari ke depan. Tagar #PrayForPhilippines pun bertengger di trending topic Twitter. Warganet mendoakan keselamatan warga Filipina.(Viva)

Gunung Berapi taal Filipina Gempa Tsunami Letusan Girl Band Cherry Bullet


Loading...