Pembacokan di Cicendo - Identitas Pelaku Sudah Diketahui, Polisi Minta Pelaku Serahkan Diri

Pembacokan di Cicendo -  Identitas Pelaku Sudah Diketahui, Polisi Minta Pelaku Serahkan Diri
Instagram
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 13 Januari 2020 14:13 WIB

Terasjabar.id - Polisi mengaku sudah mendapatkan identitas para pelaku pembacokan yang terjadi di Jalan Muhamad Yunus, Cicendo, Kota Bandung. Peristiwa tersebut sempat terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, mengaku telah membentuk tim untuk menangkap pelaku pembacokan terebut. Ia pun meminta para pelaku untuk menyerahkan diri sebelum ditindak tegas.

"Untuk kasus (pembacokan) di Cicendo sedang kami upayakan (diungkap) dalam waktu dekat. Kami mengimbau para pelaku untuk kooperatif, kalau tidak kami akan melakukan tindakan tegas," ujar Galih, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (13/1/2020).

"Kami pun sudah mengantongi identitas (pelaku) ini menjadi kasus yang viral, makanya kami harapkan para pelaku menyerahkan diri," tambahnya.

Dalam pengungkapan ini, ujar Galih, pihaknya tak hanya mempelajari CCTV yang beredar di media sosial. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang berada di lokasi kejadian saat itu.

"Kami juga sudah mintai keterangan dari saksi korban," katanya.

Selain itu, ujar Galih, pihaknya juga sudah meminta keterangan dari korban. Korban mengaku tidak mengetahui motif dari pelaku, karena merasa tidak memiliki masalah dengan siapapun.

"Korban masih menyampaikan hal yang sama," ucapnya.

Sebelumnya, sempat beredar video pembacokan terhadap pengguna motor yang menjadi viral di media sosial. Kejadian pembacokan itu sendiri terjadi pada Jumat (10/1/2020).

Pada video tersebut, tampak dua pria berboncengan sepeda motor. Tiba-tiba mereka menghadang rombongan pengendara motor yang diketahui hendak pulang seusai futsal. Setelah menghadang, pelaku terlihat menyerang dengan senjata tajam diduga golok, satu orang terluka akibat sabetan senjata tajam.

Korban bernama Adtiya pun sempat dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk mendapat perawatan.(Tribunjabar.id)


Pembacokan Polisi Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri Pelaku Berjumlah 2 Orang


Loading...