Kento Momota Kecelakaan Mobil di Malaysia, Sopir Tewas

Kento Momota Kecelakaan Mobil di Malaysia, Sopir Tewas
Tunggal putra Jepang, Kento Momota (Foto: The Star)
Editor: Admin Sport Style —Senin, 13 Januari 2020 11:18 WIB

Terasjabar.id - Kabar buruk datang dari Malaysia. Tunggal putra Jepang, Kento Momota menjadi korban kecelakaan lalu lintas pada Senin (13/1/2020) pagi waktu setempat.

Melansir dari inews.id, Momota tidak sendiri. Mobil yang sama juga ditumpangi tiga pebulu tangkis lain yakni William Thomas (Inggris), Hirayama Yu (Jepang), dan Morimoto Arkifuki (Jepang).

Menurut laporan New Straits Times, keempatnya mengalami luka serius. Namun sopir yang membawa mereka, Bavan Nageswarau meninggal dunia di tempat kejadian.

“Pengendara mobil yang berwarga negara Malaysia ditemukan terjepit dan dinyatakan meninggal. Empat penumpang lainnya dibawa ke Putrajaya Hospital untuk mendapat perawatan,” kata Direktur Dinas Kebakaran Malaysia, Norazam Khamis.

Kecelakaan ini terjadi saat mereka sedang menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur. Namun nahas, mobil menabrak truk yang sedang bergerak lambat.

Sebelumnya Momota baru saja menjuarai Malaysia Masters 2020. Di laga final, Minggu (12/1/2020) dia menang 24-22 dan 21-11 atas tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Kento Momota Kecelakaan Mobil di Malaysia Sopir Tewas Tunggal putra Jepang


Loading...