Saingi Sandra Dewi, Yuanita Christiani Punya Rumah Mewah 3 Lantai

Saingi Sandra Dewi, Yuanita Christiani Punya Rumah Mewah 3 Lantai
Yuanita Christiani (Foto: Transmedia/Selebrita Siang Trans 7)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 13 Januari 2020 07:57 WIB

Terasjabar.id - Semenjak menikah dengan Indra Wiguna pada 7 Maret 2019, Yuanita Christiani diketahui menempati rumah barunya. Rumah yang belum genap setahun ditempati itu tersebut berada di kawasan Green Garden, Jakarta Barat.

Rumah mewah Yuanita ChristianiRumah mewah Yuanita Christiani/ Foto: Transmedia/Selebrita Siang Trans 7



"Rumahnya beda sekarang, rumahku sama suamiku," ujar Yuanita melansir tayangan Selebrita Siang Trans 7.

Rumah baru Yuanita ini boleh dibilang sebagai rumah mewah. Pasalnya, rumah berlantai tiga itu di buat bergaya scandinavian dengan interior yang modern dan minimalis.

"Kita enggak suka sesuatu yang ribet, sukanya yang modern minimalis, tercetus lah seperti ini. Rumah ini memberikan rasa homey aja, bawaannya betah," ujarnya.

Selain itu, rumah mewah ini juga dilengkapi dengan fitur canggih. Fitur itu adalah bisa mengendalikan barang-barang elektronik tanpa menggunakan remote, melainkan dengan menggunakan suara aja.

"Sekarang tuh enggak perlu repot-repot pakai remote, pakai voice command," ujarnya sambil mengeluarkan suara perintah untuk menyalakan TV.

Rumah milik Yuanita Christiani dan sang suami memang terasa nyaman dan hangat. Rumah itu pun akan semakin berwarna nantinya saat bayi yang tengah dikandung Yuanita lahir ke dunia.

(insetlive.com)

Saingi Sandra Dewi Yuanita Christiani Punya Rumah Mewah 3 Lantai


Loading...