Sah, Marcell Darwin dan Nabila Faisal Resmi Menikah

Sah, Marcell Darwin dan Nabila Faisal Resmi Menikah
Marcell Darwin & Nabila Faisal menikah (Foto: Instagram/rangganattra)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 13 Januari 2020 07:54 WIB

Terasjabar.id - Pesinetron Marcell Darwin akhirnya resmi mempersunting sang kekasih, Nabila Faisal pada Minggu (12/1). Acara akad nikah yang digelar di kawasan Jakarta Selatan itu pun digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat Marcell dan Nabila.

Melansir dari insertlive.com, Faturrochman, penghulu pernikahan Marcell dan Nabila yang ditemui usai akad nikah selesai menyebut bahwa proses pernikahan berjalan dengan lancar. Marcell pun diakuinya lancar mengucap ikrar pernikahan tanpa pengulangan.

Marcell Darwin & Nabila Faisal resmi menikahMarcell Darwin & Nabila Faisal resmi menikah/ Foto: Instagram/marcelldarwin



"Alhamdulillah proses akad nikah Marcell dan Nabila berjalan dengan lancar, tidak ada halangan, dan satu kali, tidak ada pengulangan," ujar Faturrochman.

Untuk mas kawinnya sendiri, Faturrochman menyebut bahwa Marcell memberikan logam mulia seberat 10 gram, uang Rp2 juta dan seperangkat alat salat untuk sang istri.

Sedangkan untuk status agama Marcell yang sempat menjadi pertanyaan, Faturrochman menyebut bahwa dua sejoli itu sama-sama memeluk agama Islam. Dan tak ada kendala selama proses pernikahan.

"Data yang kami terima semua Islam, Nabila Islam, Marcellnya juga Islam," paparnya.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal diketahui memutuskan menikah dalam waktu singkat. Pasalnya, hubungan asmara keduanya baru berjalan enam bulan saja. Namun singkatnya masa pacaran Marcell dan Nabila tak membuat keduanya ragu untuk membangun biduk rumah tangga bersama.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal Resmi Menikah


Loading...