Seorang Pria Tewas Ditabrak Kendaraan saat Menyeberang di Tol Cikunir

Seorang Pria Tewas Ditabrak Kendaraan saat Menyeberang di Tol Cikunir
Seorang pria yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Tol Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/1/2020) malam. (Foto: ANTARA/TMC Polda Metro Jaya)
Editor: Admin Hot News —Senin, 13 Januari 2020 07:40 WIB

Terasjabar.id - Seorang pria menjadi korban tabrak lari di dalam Jalan Tol Cikunir Kilometer 43, arah Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa nahas itu berlangsung menjelang tengah malam tadi.

“Untuk korban diperkirakan menyeberang di jalan tol,” ujar petugas jaga Call Center NTMC Polri, Singgih, saat dihubungi di Jakarta, dilansir dari inews.id, Senin (13/1/2020).

Singgih mengatakan, peristiwa tersebut terjadi tadi malam sekitar pukul 23.15 WIB. Korban pria berusia sekitar 25 tahun yang belum diketahui identitasnya itu diduga nekat menyeberangi jalan tol yang ramai dilintasi kendaraan.

Korban pun tertabrak kendaraan yang melintas dan langsung meninggal dunia di tempat. “Korban tutup usia,” ujar Singgih.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh akun TMC Polda Metro Jaya di Twitter, korban yang mengenakan celana panjang jeans berwarna biru dan atasan berwarna hitam itu tampak tergeletak di tengah jalan tol dengan darah berceceran di dekatnya. Singgih mengatakan, saat ini korban telah berada dalam penanganan petugas kepolisian.

Untuk diketahui, dalam Pasal 56 Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan disebutkan, setiap orang dilarang memasuki jalan tol, kecuali pengguna jalan tol dan petugas jalan tol.

Seorang Pria Tewas Ditabrak Kendaraan saat Menyeberang di Tol Cikunir Bekasi


Loading...