Bocah Korban Banjir Demak Diserang Kucing saat Tidur di Tenda Pengungsian

Bocah Korban Banjir Demak Diserang Kucing saat Tidur di Tenda Pengungsian
Bocah korban banjir di Demak diserang kucing saat tidur di tenda pengungsian, Minggu (12/1/2020). (Foto: iNews/Sukmawijaya)
Editor: Admin Hot News —Senin, 13 Januari 2020 07:34 WIB

Terasjabar.id - Tangis histeris pecah saat Talita (6) warga Desa Trimulyo, kecamatan Guntur, Kabupaten Demak mendapat perawatan dari tim medis, Minggu (12/1/2020). Wajah bocah berusia enam tahun itu berdarah akibat dicakar kucing sata tidur di lokasi pengungsian.

Melansir dari inews.id, putri dari pasangan Mas’an dan Hani ini terus menangis hingga tim medis merayu untuk membersihkan wajahnya. Usai tangis bocah itu reda, tim medis mengobati wajah Talita yang berdarah.

Relawan banjir, Jumari mengatakan, saat kejadian Talita masih tidur di lantai beralaskan tikar plastik. Saat itu ada seekor kucing mengajar tikus. “Mendadak kucing tersebut malah melompat ke wajah Talita hingga melukai wajahnya. Kucing itu mencakar wajah korban,” kata dia, Minggu (12/1/2020).

Sementara itu, memasuki hari keempat pascabanjir, debit air yang menggenangi ribuan rumah di Demak mulai surut. Pembangunan tanggul sementara di sepadan sungai berhasil mengurangi debit air yang masuk ke permukiman.

Sebelumnya ketinggian air di beberapa ruas jalan berkisar antara 30-50 cm. Warga berharap pembangunan tanggul sementara di sepadan sungai terus dilakukan agar banjir susulan tidak terjadi.

 

Bocah Korban Banjir Demak Diserang Kucing saat Tidur di Tenda Pengungsian


Loading...