Agnez Mo Optimis Menang di iHeartRadio Music Awards 2020

Agnez Mo Optimis Menang di iHeartRadio Music Awards 2020
Foto: Noel/detikFoto
Editor: S.N.A Teras Seleb —Minggu, 12 Januari 2020 18:54 WIB

Terasjabar.id  - Agnez Mo tetap optimis bisa melaju ke peringkat pertama dalam nominasi Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2020. Kini, posisinya sudah di peringkat kedua di bawah BTS.

Ungkapan Agnez Mo itu bukannya tanpa alasan. Selain karena fans setianya yang berjumlah sangat banyak, optimisme tersebut muncul dari cara voting yang begitu mudah.


"Harus optimis dong. Kalau ntar hasilnya seperti apa ya itu urusan nanti, tapi optimis harus optimis," ujar Agnez Mo saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

"Kalau mau dipikir-pikir kan sebenarnya fans Indonesia juga gila, jadi ya optimis sih. Dan itu gampang banget cara vote-nya," sambungnya lagi.

Selain dengan fans BTS, Agnez Mo juga bersaing dengan fans para bintang dunia lainnya, seperti Justin Bieber hingga Camila Cabello. Ini adalah kali kedua Agnez Mo muncul di nominasi iHeartRadio Awards.


Untuk dapat mendukung Agnez Mo memenangkan piala keduanya di iHeartRadio Music Awards, penggemar pelantun 'Coke Bottle' itu hanya tinggal membuat sebuah kicauan di Twitter. Kicauan itu harus diberikan tanda pagar #agnation #bestfanarmy dan #iHeartAwards.

Agnez Mo Optimis Menang di iHeartRadio Music Awards 2020


Loading...