Kejar Pelaku Pembacokan di Cicendo, Polisi Bentuk Tim Khusus

Kejar Pelaku Pembacokan di Cicendo, Polisi Bentuk Tim Khusus
Dua orang yang diduga sebagai pelaku pembacokan di Jalan Muhammad Yusuf, Kota Bandung, Jumat (10-1-2020). ANTARA/dokumentasi pribadi
Editor: S.N.A Teras Bandung —Minggu, 12 Januari 2020 17:31 WIB

Terasjabar.id - Peristiwa pembacokan yang terekam CCTV di kawasan permukiman daerah Cicendo Kota Bandung menjadi viral di media sosial. Akibar peristiwa pembacokan tersebut satu orang mengalami luka setelah tekena sabetan golok seperti yang terekam dalam CCTV.

Dilansir dari Suara.com, Merespons peristiwa tersebut Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema telah membentuk tim gabungan khusus mengejar pelaku pembacokan pengendara motor tersebut.

"Kita sedang bekerja dan sudah membentuk tim gabungan yang terdiri dari Reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek (Cicendo) untuk mengejar pelaku," kata Irman seperti dilansir Antara di Bandung, Minggu (12/1/2020).

Sebelumnya, pada Jumat (10/1/2020) terjadi peristiwa pembacokan di Jalan Muhammad Yusuf, Kota Bandung. Dalam video itu nampak dua orang yang tak dikenal menggunakan motor tiba-tiba langsung melakukan pembacokan terhadap seorang korban yang juga mengendarai motor.

Menurut Irman, polisi juga saat ini tengah mengumpulkan bukti dan memeriksa sejumlah saksi. Baik saksi yang berada di lokasi kejadian, maupun saksi lain yang berkaitan dengan peristiwa nahas itu.

"Saat ini kita sedang periksa saksi-saksi berkaitan dengan kasus tersebut," kata Irman.

Selain itu, menurutnya pihak kepolisian juga telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembacokan. Maka dari itu hal tersebut akan dijadikan bahan untuk menyelidiki identitas pelaku.

"Ciri-ciri sudah didapat berdasarkan rekaman CCTV itu. Intinya kita sedang bekerja untuk menangkap pelaku," kata dia.

Akibat kejadian tersebut korban diketahui mengalami luka robek di kepala belakang. Karena diduga pelaku melakukan pembacokan dengan menggunakan senjata tajam ke arah kepala belakang korban. 

Kejar Pelaku Pembacokan di Cicendo Polisi Bentuk Tim Khusus


Loading...