Gelar Konser, Dewi Perssik Siapkan VVIP untuk Para Mantannya

Gelar Konser, Dewi Perssik Siapkan VVIP untuk Para Mantannya
Foto: Dok. detikHOT
Editor: S.N.A Teras Seleb —Minggu, 12 Januari 2020 17:02 WIB

Terasjabar.id - Dewi Perssik akan menggelar konser tunggal pada Agustus 2020 mendatang. Pagelaran itu dihelat untuk memperingati 17 tahun dirinya berkarya.

Dilansir dari DetikHot,  Dewi Perssik akan mengundang semua mantan pasangannya untuk hadir dalam konser tersebut. Bahkan, pedangdut tersebut menyebut akan memberikan kursi VVIP pada semua mantannya.


"(Yang terlibat dalam konser) yang ada di kehidupanku sudah pasti, pasti nanti tanya ada Saipul Jamil," ujar Dewi Perssik saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam.

"Aku nggak tahu, aku berharap beliaunya ada, aku undang spesial aku taruh di VVIP bagaimanapun mantan-mantan aku berjejer di depan untuk menyaksikan aku," sambungnya lagi.

Menurut Dewi Perssik, mantan pasangan adalah bagian penting dalam hidupnya. Karena itu, sang suami Angga Wijaya tidak boleh cemburu.

"Oh nggak boleh cemburu, bagaimana pun Dewi Perssik tidak akan berdiri di sini tanpa mantan-mantan woooaaa haahhahaa, mantan terindah," ucap Dewi Perssik seraya tertawa.

Gelar Konser Dewi Perssik Siapkan VVIP untuk Para Mantannya


Loading...