Ingin Resolusi Tahun Baru Tercapai? Ini Kuncinya

Ingin Resolusi Tahun Baru Tercapai? Ini Kuncinya
com-Ilustrasi membuat resolusi tahun baru. Foto: Shutterstock
Editor: S.N.A Life Style —Minggu, 12 Januari 2020 16:05 WIB
Terasjabar.id - Tahun 2020 baru saja dimulai. Menyambut tahun dengan angka yang cantik ini, setiap orang pastinya memiliki resolusi untuk tahun 2020, baik itu resolusi baru maupun melanjutkan resolusi yang belum tercapai di tahun sebelumnya. Bagaimana denganmu?

Dilansir dari Kumparan.com, Setiap orang pun berbeda-beda dalam menyikapi resolusi tahun baru. Ada yang berusaha mewujudkannya dengan usaha dan kerja keras, sehingga satu per satu resolusinya perlahan tercapai. Ada pula orang yang tak acuh dengan resolusi yang dulu dibuatnya, sehingga pasrah atau sekadar berkata “ya sudahlah” jika resolusinya belum tercapai.

Namun, pastinya semua ingin menjadi lebih baik di setiap pergantian tahun, dan menjadikan resolusinya terwujud.
shutterstock_1573274968.jpg
com-Tahun baru 2020. Foto: Shutterstock
Kamu bisa, kok, membuat resolusi tahun barumu tercapai. Salah satunya adalah dengan percaya pada diri sendiri. Saat membuat resolusi di awal tahun, kamu pastinya memiliki keyakinan bahwa dirimu bisa mewujudkan resolusi tersebut. Pertahankanlah kepercayaan diri tersebut sepanjang tahun untuk menjadi motivasi kamu agar resolusimu tercapai.

Untuk mewujudkan resolusi 2020, jangan hanya menunggu waktu, tapi kamu yang harus menjadi penentu. Kalau hanya duduk diam dan rebahan di rumah saja, tentunya resolusi kamu enggak akan tercapai sementara waktu cepat berlalu. Menjadi penentu artinya kamu memantapkan hati dan menentukan pencapaian dengan aksi untuk wujudkan resolusi.

Bagi kamu yang merasa pesimis dengan resolusi tahun baru, percayalah kalau kamu masih bisa berubah. Sama halnya seperti Jota. Pemuda tersebut awalnya benci tahun baru karena belum mewujudkan resolusinya, yakni menceritakan sesuatu yang sudah lama dipendamnya dengan ragu.

Video
Namun kini, berkat sebuah momen di malam tahun baru, Jota pun berubah pikiran dan menjadi penentu untuk meraih sesuatu yang diinginkannya.

Membagikan resolusi pada orang lain atau posting di media sosial juga bisa menjadi penyemangat untuk mewujudkan resolusi. Dengan cara tersebut, kamu akan lebih ingat dengan resolusi yang telah dibuat dan melanjutkan komitmen untuk mewujudkannya.

Bahkan, kini kamu bisa mewujudkan resolusi kamu dengan ikutan "Saatnya Jadi Penentu Bareng Japota.” Dengan membagikan resolusi yang belum tercapai di 2019, kamu bisa diwujudkan resolusinya oleh Japota!

Cara ikutannya pun mudah. Kamu cukup like posting-an Instagram di bawah ini, follow akunnya, lalu upload foto atau video bersama dua pack varian Japota di akun kamu dan share momen yang belum kamu wujudkan di tahun 2019 beserta alasan untuk mewujudkannya. Jangan lupa untuk mention 3 temanmu dan @japotaid.

Momenmu bisa apa saja; mulai dari pergi liburan bersama keluarga, memberi hadiah spesial ke orang tua, membelikan cincin nikah untuk pasangan tercinta, atau bahkan ingin memiliki smartphone baru pun dapat kamu share untuk diwujudkan. Japota akan mempertimbangkan beberapa momen terbaik dari penentu yang beruntung untuk diwujudkan di tahun 2020. Karena itu, berhenti ragu dan segera ikutan kegiatan menarik ini, siapa tahu kamu adalah penentu terpilih!

Ingin Resolusi Tahun Baru Tercapai? Ini Kuncinya


Loading...