Kasus Pembacokan Brutal di Bandung yang Terekam CCTV, Berikut Ciri-ciri Pelaku

Kasus Pembacokan Brutal di Bandung yang Terekam CCTV, Berikut Ciri-ciri Pelaku
Dua pelaku yang menyerang dan membacok pengendara sepeda motor di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Aksi brutal mereka terekam kamera CCTV. (Foto: tangkapan layar video 20detik)
Editor: S.N.A Teras Bandung —Minggu, 12 Januari 2020 14:51 WIB

Terasjabar.id - Polisi mengantongi ciri-ciri pelaku pembacokan brutal di Kota Bandung. Tim gabungan tengah mengejar pelaku.

Aksi pembacokan tersebut terjadi di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (10/1) lalu. Aksi dua pria bermotor itu terekam kamera CCTV. Video rekaman CCTV itu lalu viral di media sosial.


Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat ciri-ciri pelaku tersebut. Ada dua orang pelaku yang berboncengan menggunakan satu sepeda motor jenis matic.

Dilansir dari Detik.com, Kedua pelaku menggunakan jaket. Pria yang mengendarai motor menggunakan sweater putih sedangkan yang dibonceng tampak menggunakan jaket kulit berwarna hitam.

Ciri-ciri Pelaku Pembacokan Brutal di Bandung yang Terekam CCTVDua pelaku yang menyerang dan membacok pengendara sepeda motor di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Aksi brutal mereka terekam kamera CCTV. (Foto: tangkapan layar video 20detik)

Keduanya menggunakan helm. Pelaku yang mengendarai sepeda motor menggunakan helm berwarna oranye sedangkan yang dibonceng menggunakan helm berwarna hitam. Keduanya tampak menggunakan sandal.

Dalam aksi tersebut, pelaku yang dibonceng melakukan pembacokan terhadap pengendara motor lain.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema mengatakan pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang beredar. Irman menegaskan saat ini pihaknya sedang bekerja untuk menangkap pelaku.

"Ciri-ciri sudah didapat berdasarkan rekaman CCTV itu. Intinya kita sedang bekerja untuk menangkap pelaku," kata Irman via sambungan telepon, Minggu (12/1/2020).

Dalam video tersebut, seorang pemotor tampak melakukan aksi pembacokan terhadap pengendara motor lain. Satu orang mengalami luka di kepala akibat peristiwa itu.

Pembacokan Brutal di Bandung yang Terekam CCTV pembacokan pasirkaliki


Loading...