Hati - Hati Guys Ada Lubang di Kawasan Daan Mogot Memiliki Kedalaman Sekitar 2 Meter

Hati - Hati Guys Ada Lubang di Kawasan Daan Mogot Memiliki Kedalaman Sekitar 2 Meter
(Megapolitan kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 12 Januari 2020 13:10 WIB

Terasjabar.id - Jalan arteri di kawasan Daan Mogot, Tangerang, berlubang yang kondisinya parah. Lubang itu memiliki kedalaman sekitar 2 meter.

Pantauan detikcom di Jalan Daan Mogot, SD Tanah Tinggi, Tangerang Kota, Minggu (12/1/2020), terlihat jalanan lubang itu berada di jalur yang mengarah ke Tangerang Kota. Di sekitar lubang sudah terpasang traffic cone, barrier orange, dan juga terpasang garis polisi.

Hati-hati! Jalan Daan Mogot Tangerang Amblas 2 MeterFoto: Suasana Lalin di Jalan Daan Mogot Imbas Jalan Lubang (Wilda-detikcom)




Ada juga rambu untuk memberi peringatan ke pengguna jalan yang bertuliskan 'kurangi kecepatan'. Petugas juga menutup satu jalur yang terdapat lubang.


Dari pantauan detikcom, lubang itu memiliki lebar sekitar 3 meter. Sementara kedalamannya itu sekitar 2 meter, lubang itu terlihat cukup parah dan bisa membahayakan pengemudi motor ataupun mobil.

Hati-hati! Jalan Daan Mogot Tangerang Amblas 2 MeterFoto: Foto Jalanan di Daan Mogot Berlubang (Wilda-detikcom)



Sementara itu, lalu lintas di sekitar lokasi jalan berlubang cukup tersendat. Karena lubang parah itu, satu jalur terpaksa ditutup agar tidak membahayakan pengguna jalan.

Beberapa petugas lalu lintas dan juga Dinas Perhubungan Kota Tangerang juga terlihat berjaga di lokasi. Mereka berjaga mengatur lalu lintas sekitar jalan berlubang itu.

Jalan Arteri di Kawasan Daan Mogot Lubang Kedalaman 2 Meter Tangerang Kota


Loading...