Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Manunggal Juang Pangeran Antasari

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Manunggal Juang Pangeran Antasari
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 12 Januari 2020 11:15 WIB

Terasjabar.id – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Manunggal Juang Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/1/2020) pagi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo mengatakan, saat ini pihaknya sudah ke lokasi untuk menangani kecelakaan beruntun tersebut.

"Sedang ditangani unit laka (kecelakaan lalu lintas-red)," katanya kepada Okezone, Minggu (12/1/2020).

Sementara itu, berdasarkan foto yang ada di akun Twitter resmi TMC Polda Metro, tampak dua mobil yang mengalami kerusakan diduga akibat tabrakan. Pada mobil pertama terdapat kerusakan pada bagian depan mobil hingga kap terbuka. Bahkan, mobil itu menyosor ke ruas jalan arah sebaliknya hingga menutup badan jalan. Sementara mobil lainnya mengalami ringsek di bagian belakang.



TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro

09.51 Terjadi Kecelakaan beruntun di Jl. Manunggal Juang Pangeran Antasari Jaksel lalin terpantau padat, sedang penanganan Polri

View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
17 people are talking about this



Kejadian tersebut tampak mengakibatkan lalu lintas macet di sekitar lokasi kecelakaan. Selain itu, tak sedikit pula warga yang berkerumun menyaksikan kejadian tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan serta kronologi. Belum diketahui pula adanya korban akibat kecelakaan ini.

Kecelakaan beruntun Jalan Manunggal Juang Pangeran Antasari Jakarta Selatan Polda Metro Jaya


Loading...